OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sudah seminggu saya mencoba OPPO Reno,apa saja sih yang menarik dari handphone ini?⁣

Handphone ini sempat saya bawa jalan-jalan dan membuat konten.⁣

Trus hasilnya kayak apa?⁣
Silakan cek postingan di blog Lindaleenk.com ya⁣

#Blogupdate
#Blogger
#LindaleenkOOTD
#ClozetteID
#Bandung
#ExploreIndonesia
#OPPOReno
#OPPORenoSeries
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LINDALEENK POSTS

Berusaha tetap kalem, padahal kaki habis dipaksa b...
Dulu ada masanya suka banget segala sesuatu yang a...
Tahun dua kosong dua kosong ini satu hal yang suda...
Sudah seminggu sejak mencoba skin check bersama @c...
Manusia memang suka ya bikin rencana, trus digagal...
Sebentar lagi weekend, mari mengumpulkan rekomenda...
Aku yang setiap mau makan siang bingung memilih, s...
Sudah melakukan kebodohan apa di January 2020 ini?...
Pernah terbayang ga menginap di resort tapi dengan...
Kasih tau kalau sudah boleh nengok ya.. #Lindaleen...

MORE FASHION POSTS

Emphasize your fashion sense with Éprise! Di bula...
2019⁣
Diawali dengan pertentangan⁣
Diselimuti ...
Kalau lagi demen di foto gak mau berhenti sampai m...
Barbie makeup look 😆
Thanks @beautyjournal & @pixycosmetics udah adain ...
Yuhuuu gak kerasa udah sebulan pakai skincare dari...
I know to find a good man is not easy but I know Y...
ayuk bentuk komitmen untuk hidup bahagia dengan me...
Sheet mask bisa dibilang menjadi salah satu “kun...
Jadi beberapa waktu lalu aku dapat 3 makeup dari @...

MORE BEAUTY POSTS

Congrats buat @absolutenewyork_id yang baru aja la...
Make your own sunkissed "no makeup" makeup look wi...
Pekanbaru itu.. sering dibilang lebih deket ke mat...
ini bukan malam mingguku, tapi minggu laluku😆 h...
Hellowww,

#CarnellinGiveaway is back! Kali ini be...
Say hi to one of my beloved girls, and the positiv...
Menyambut Bapak Menteri Pertanian RI @syasinlimpo ...
Launching of @absolutenewyork_id Matte Made in Hea...
I love playing make up not hearts 🥰
Anw ini pro...
Hanya di Indomaret #sambilnyanyijinglenya 😆😆...

Advertisement