OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Thank you @elsheskin for having me✨ .
.
Happy banget bisa datang ke acara skin care favorit aku ini✨ Pas buka goodiebagnya juga super happy lagi karena dapat produk-produk yang emang aku pakai. .
Oh iyaaa, salah satu produk yang aku dapetin tuh ada Lip Sugar Scrub. Udah pakai lama sih, cuma belum sempet review. Janji minggu ini bakal up di blog hehehe plisss ingetin aku buat selalu jadi blogger yang ngga malas ya😂
.
.
Once again, thank you so much #elsheskin & #elshesquad ✨✨ .
.
.
#clozetteid #jogjabloggirls #elshesquadjogja #beautyblogger #loveyourskinloveyourplanet
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

The EARTH without ART is just EH... not perfect bu...
Hahaha kata siapa jadi beauty vlogger gampang? ...
Beberapa hari ini lagi suka banget maskeran pakai ...
Hari ini aku bingung mau buka puasa pake apa. Coba...
Siapa dsini yang suka pakai wing eyeliner ??
.
.
T...
Purifying Neem Mask dari @himalayaherbalsindo ini ...
Pengen posting tp ga tau mo bikin caption apa... ...
This lippy color giving me a witchy vibes ❤
.
...
Kalau mau pergi, kadang agak galau pake tas yang m...

MORE FASHION POSTS

.
Palette, diaries, times I was asleep
I like it, ...
I just love this looks 💗
Tepat tanggal 4 Desember kemaren aku bersama kelua...
Ketika menjadi dewasa lebih rumit untuk di pahami,...
Walau agak telat datengnya, tapi seseru itu dateng...
Kalau foto sama mereka ini pasti pakai filter beau...
Make sure you’re prepared for it cause Santa is ...
Every morning starts a new page in our story. Make...
GEENGGSS ada yg merasa lebih besar pasak daripada ...
Watch this ‘til end and follow @christyrsm for m...

MORE BEAUTY POSTS

..
WATSONS #LANJUTBELANJA1212 !!!
Diskon produk ma...
Siapa yang masih inget kemarin aku nanya apakah ka...
Pamer tangan item🌚✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozet...
Clozette Ambassador @steviiewong and Jacquelle x A...
Pakai produk yang mengandung vitamin C emang agak ...
Tim Micellar Water absen duluuu 🙋🏽‍♀️
...
Namanya buibu, baik yang working mom ataupun stay ...
Counting down to 2020 and we are almost at the end...

Advertisement