OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[[Meap Penyelamat Di Tanggal Tua]].Hi MiLuvs,Seharusnya ini video aku upload akhir bulan kemarin tapi yah gitu dah 🙈 Anggap aja ceritanya lagi akhir bulan aja yaa hehehehe 😘😘😘.Produk sachet ini ada yang tersedia & bisa dibeli di minimart, ada juga yang belinya online di syopi..PRODUCTS:❤ @getthelookid L'oreal UV Perfect Matte & Fresh Sunscreen Rp 19.500,-❤ @ver88official Dewy Face Glow Rp 40.000,- (kalau mau lebih murah bisa pakai Pond's Glitter Glow yg kira2 20rban)❤ Ho-yeon Cosmetics Chu Cushion Matte No 1 Rp 30.000,-❤ @mokomoko_id My Precious Lip Cream Dreamy Nude Pink & Lush Red, Contour Cocoa Coffe, Higlighter Pure Radiance, Mascara Midnight Black Rp 24.500,-❤ @viva.cosmetics Face Powder Satin Smooth no 3 Olive 25 gr Rp 1.500,- (GILAAAAAKKK). #MicelHacks........... #ivgbeauty #indobeautygram #makeuptutorial #wakeupandmakeup #undiscovered_muas @tampilcantik #tampilcantik #ClozetteID #tutorialmakeup #ragamkecantikan @ragam_kecantikan #inspirasicantikmu @zonamakeup.id @makeup.tutorial.asian
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Amaranthine 😊
Martinez. Ada yang pernah coba guys?
Thank you so much clozette 🎁
|| REVIEW ||
•••
Tropical Bali adalah brand ...
Kalau di tahun 2019 lalu aku ikutan makeup collabn...
Eye makeup on the go 👀
❤ @dearmebeauty Multis...
Been 2 weeks trying out this little baby @avoskinb...
Too busy of looking Good then you forget of how en...
Follow your mood
IMLEK DALAM HITUNGAN HARI LAGI 🙆🏻.Kamu team ...

MORE FASHION POSTS

This is one of the reasons why i love travel to 'c...
H&M annual sale is still going strong! Lihat info ...
Why fit in when you were born to be stand out ? ...
Hong Bao Ná Lái 😆😆
.
.
.
#ootd
#ootdfashio...
Trying this animated sky by using @enlightpixaloop...
permasalahan itu cukup kita saja yang tau. tak per...
Zuzur. Sebelum masuk BCA gue adalah anak yg gapern...
Kapan lagi yekaaan brief #Youtuber kondang Mak Bet...
2020 masih jaman niii nanyain gini ke orang orang ...
Untuk kamu yang suka bergaya minimalis, coba intip...

MORE BEAUTY POSTS

Yaudah aku pasrah aja kalo udah gini mah 😔
.
.
...
Foto kanan bawah enaknya taroh mana? Dah nggak mae...
Yeayyy... Today is the last day of my 7 days mak c...
🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
🐌 @ens_jinjungsung x @credithink Snail Honey Je...
🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
F*ck your supreme shirt!
Say hi to MINIE ME! minni...
Sedang mencari eye cream untuk merawat bagian mata...
Pernah merasa kalau kamu punya wajah yang ngga sem...
#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...

Advertisement