OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mendadak kangen Jogja ~⁣

Ini waktu ke Pasar Beringharjo sama Alka cuma buat merhatiin orang-orang dari atas tangga yang dilanjut makan sate di pinggiran pasarnya. ⁣

Mungkin ke pasar gini biasa buat turis-turis dari luar Jogja. Aku udah beberapa kali ke sini tapi baru kali itu aku naik ke tangganya memperhatikan lalu lalang orang-orang yang belanja. Ternyata sensasinya berbeda. ⁣

Melihat tingkah laku orang sekarang udah jadi bagian dari habit. Walau dulu nggak kuliah psikologi, tapi sekarang aku tau mana-mana yang harus berjarak dan mana-mana yang harus mendekat. Maklum terlalu sayang sama @larasatinesa jadinya ya gini deh ~ 😙⁣


#hijab #clozetteid #heritage #livefolk #travelblogger #instadaily #yolo #malioboro #vintage #city #street #history #instatravel #picoftheday #travel #travelgram #wonderlust #explorejogja #yogyakarta #photoshoot #traveling #visitjogja #beringharjo #photooftheday #building #throwbackthursday #photography #outdoors #throwback #afternoon
post
Categories : travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Simplicity is always lovely
Black is always classy ❤ Just mix with yellow st...
.
Ekspresi antara mau nangis, sedih, marah, bahagi...
오늘뭐해?
Tadi sore, aku belajar tarot karena ...
Bulan ini lagi sering manjain diri sendiri, bukan ...
Beberapa hari ini lagi suka banget pakai cushion n...
Kehabisan inspirasi untuk outfit sehari-hari? Ngga...
Gabisa banget nggak apreciate karya temen, akutuuu...
So happy that I got the chance to try these Angel ...

MORE BEAUTY POSTS

Kulit wajahku termasuk jenis oily-skin yg rentan b...
Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...

Advertisement