OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Knp Ibu yg struggle ngurus anaknya krn kewalahan sering dibilang kurang iman...⁣?⁣
⁣⁣
⁣⁣
Baca ttg Ibu yg bunuh bayinya bikin ngenes & mewek... krn punya anak itu emang kadang bikin lelah jiwa & raga.... 😞⁣

Setiap org pny batas kemampuan masing2 utk ngurus anak, ktk menurut Ibu satu anak yg nangis mulu itu biasa aja, blm tentu Ibu yg lain mampu & mikir kayak gitu... Ada yg cuek mikir BB anak, ada yg stress, tapi ngga perlu lah dibilang kurang iman... 💆🏽‍♀️💆🏽‍♀️⁣⁣
⁣⁣
Yg pasti, suami jangan diem aja, kl liat istrinya cape ya bantu, kl udah kliatan stress ngehadepin anak2 ya anaknya diambil & kasih waktu istrinya buat memulihkan rasa lelah...⁣

Krn sebenernya kadar keimanan gada hubungannya sama rasa lelah yg dirasakan Ibu ngurus anaknya tiap hari... Sekian ⁣
⁣⁣
⁣⁣
#kesayangan #motherhood #mother #motherdaughter #ibujugamanusia #instamom #instamotherhood #loveofmylife #clozetteid #parenthood #momoftwo #momproblems #momlife
post
Categories : motherhood, motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Pose nutupin pipi mleber karena kebanyakan ngemil ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
Sebelum nanti hectic dan makin males lagi ngeditny...
All colours are beautiful ✨ #handsofmisterbower
1 blazer, 20 ways! Intip 20 inspirasi mix and matc...
Piknik a la a la di rumah aja 📸
.
.
.
.
Hari in...
#Day80 hampir tiga bulan jaga jarak dan ga ketemu ...
Disaat semua rame bikin #lathichallenge aku malah ...
These are the 11 summer fashion trends we'll all b...
LAWANG SEWU
⠀⠀
Ini pertama kalinya aku ke Sema...

MORE BEAUTY POSTS

☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT
New video UP on my channel! LINK DI BIO guys..😂...
I'm a total control freak and apparently (somethin...
RAWR 🐯
.
.
Details:
@beautyglazed Gorgeous Me E...
Ikut-ikutan edit foto pake aplikasi yg lagi viral....
Beginilah ekspresi kalo gajian belum turun tapi Da...
5 Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Gunakan Sheet...
Being a girl means i need extra love, understandin...
Bayangin aja, kalo cewe lo vokalis dan tiba2 minta...

Advertisement