OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lagi buka gallery foto di HP, keinget tahun lalu sering pergi travelling, jadi mupeng pengen travelling lagi ☹️ Belum lagi liat temen-temen pada lagi jalan-jalan ke tempat-tempat lucu. Jadi, tadi temenku ada yang ngasih tau kalau ada digibank KTA yang persetujuannya hanya #Dalam60Detik udah gitu limit pinjamannya sekarang bisa hingga Rp 80 juta! Lumayan banget karena aku gak perlu nunda lama buat pergi travelling. Apply-nya bisa pas sambil duduk nunggu makan siang, cuma semenit langsung approve. Ga pake ribet pokoknya.Kalo kalian penasaran, coba aja apply langsung di go.dbs.com/kta. #digibankKTA #digibankLiberatesMe @digibankid..... #clozetteid #ootd #ootdindo #lookbook #lookbookindonesia #lifestyleblogger #fashion #blogger #fashionblogger #wiwt #potd #vscocam #eosm10 #lovelife #instagood #streetstyle #potd #eosmdiaries #ggrep #ggrepstyle #cgstreetstyle #streetfashion #setterspace
post
7 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Guys aku habis aja dari event @laneigeid di Mall K...
Selena Gomez Refreshes the Suit With a Surprising ...
From Italy to Surabaya @ovspeople NOW open at @gal...
Happy Satur-yay! Sudah din din? Kalo belum, @isshi...
Akhir-akhir ini, Mei lagi seneng coba-cobi cushion...
"A nation is great not by its size alone..It is th...
When you miss an opportunity, another better one i...
Life begins at the end of your comfort zone..
I do...
Happy Saturday, Uniquesss! Weekend gini bawaannya ...
Blush merupakan produk make up yang disukai oleh b...

MORE BEAUTY POSTS

Hari ini lagi di acara @laneigeid Unleash Your Bea...
The best mask ever ✨✨✨ #LUSH #ClozetteID
Kadang kalo pergi pergi suka ribet bawa peralatan ...
Hi Uniquesss! Ini nih 3 varian terbaru Loreal Extr...
생일 축하해 , Althea Korea!!! 🎶🎵🎶
Ha...
Hi Uniquesss! Akhir-akhir ini, aku lagi suka bange...
These Synchro Skin Self Refreshing duo by Shiseido...
Hi Uniquesss! This is my first time having beauty ...
Hi beauties! Di @fdxbeauty kemarin setelah worksho...
Hi beauties! Di @fdxbeauty kemarin setelah worksho...

Advertisement