OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lagi buka gallery foto di HP, keinget tahun lalu sering pergi travelling, jadi mupeng pengen travelling lagi ☹️ Belum lagi liat temen-temen pada lagi jalan-jalan ke tempat-tempat lucu. Jadi, tadi temenku ada yang ngasih tau kalau ada digibank KTA yang persetujuannya hanya #Dalam60Detik udah gitu limit pinjamannya sekarang bisa hingga Rp 80 juta! Lumayan banget karena aku gak perlu nunda lama buat pergi travelling. Apply-nya bisa pas sambil duduk nunggu makan siang, cuma semenit langsung approve. Ga pake ribet pokoknya.Kalo kalian penasaran, coba aja apply langsung di go.dbs.com/kta. #digibankKTA #digibankLiberatesMe @digibankid..... #clozetteid #ootd #ootdindo #lookbook #lookbookindonesia #lifestyleblogger #fashion #blogger #fashionblogger #wiwt #potd #vscocam #eosm10 #lovelife #instagood #streetstyle #potd #eosmdiaries #ggrep #ggrepstyle #cgstreetstyle #streetfashion #setterspace
post
8 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

No more Monday blues when you have the chicest out...
Ini nyobain eyeshadow pallete ocean mystery punya...
I look hella weird but all good !

Ps : don't swip...
I owe it to myself,
to become everything that I’...
Rinduuuu...serindu...rindunyaaa...main di luar den...
Antara Ekspektasi & Realita saat liburan .. 📸
....
Kangen keluar rumah dengan bebas. Tanpa rasa takut...
missing the heat







#cloz...
I definitely miss doing photoshoot. Miss gg out to...
NEW NORMAL??!
⠀⠀
Meskipun WFH tu lebih ribet k...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial for @monsterhigh Elissabat makeup ...
Skincare ku malem ini.⁣

Mencoba me-nandem-ka...
Biasanya malam jelang akhir pekan gini udah sibuk ...
Hot summer days are coming, and if you live in a t...
✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...
Colorful 80s inspired💞.
.
Details:
Dear Me Beau...
If only it didn't contain glycolic acid that trigg...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...

Advertisement