OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gimana gimana udah cocok jadi anak kuliahan lagi belum? 🤣

Pagi ini aku keingetan waktu jaman masih kuliah dan nyambi kerja juga

Rasanya itu nano2 menurutku:
Hepi ya, siapa yang nggak hepi bisa bayar uang kuliah sendiri

Ribet ya

Rasa dikejar waktu ya

Fun ya

Dan

Cape udah pasti lah ya jangan ditanya euy

Tapi temen2 tau kah ada sederet manfaat ketika kita bisa menjalani kuliah dan kerja sekaligus

Apa saja?

1. Belajar mengatur waktu
2. Kita bisa dapetin 2 pengalaman berbeda di satu waktu
3. ...

Yuk cari tau di www.Glowlicious.Me
Or just #swipeup on my #igstory yuk temen2👌🤗💙🙏 Good morning and lets rise and shine
.
.
.
#aboutalook #clozetteid #beautynesiamember #altheaangels #bloggerlife #jakartabeautyblogger #bbloggers #fashionaddict #fashionstyle #fashiondiaries #fromwhereistand #ootdbloggers #outfitdiaries #outfitideas #outfitinspiration #outfitoftheday #styleblogger #stylediaries #whatiwear #whatiworetoday #styleoftheday #ipreview via @preview.app
post
see more from this collectionInstagram

MORE GLOWLICIOUS POSTS

Punten mau posting 1 wajah aja, biar ngak dibilang...
Manusia boleh mereka rekakan yang jahat tetapi ran...
"Laneige - Unleash Your Beauty"Kemarin sore kita m...
Good morning!Sebagai seorang wanita ada banyak ban...
#SunsetTime
Watch more sunset than Youtube, Kdram...
Ada yang sudah nyobain produk skincare dari @Derma...
"PIZZA HUT KE 500"
Guys,
#Pizzalovers, mana nih s...
You are not... How other people see you

And

Vice...
Pagi ini senang banget bangun pagi, lihat di kaca ...
Diusia ku yang sudah tidak belia ini, (apaan sih y...

MORE FASHION POSTS

blending in









#c...
Micro Bag Trend, Yay Or Nay?
.
Candy candy pop pop
君が lucky lucky days く...
.
eodi isseulkka chajanael geoya
eodi isseulkka bo...
My Favorite corner at Taman Ria Google "Istirahat ...
Hi Beauties!

Sejujurnya, aku bosen banget nih sam...
Inspired by @makeoverid runway look Opening Show J...
#THISISMAKEUP not filter 🙈
Inspo : obviously th...
Ini foto sebenernya lagi kecewa krn Gak jadi foto ...

MORE BEAUTY POSTS

Your mind and body are all connected. This is why ...
Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
✨Mini Review: #Beaussentials Face Toner & Whiten...
Para Ibu selalu punya rahasia kecantikan yang tern...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 27💀
.
.
💀@viennabe...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
Foto ga sengaja

Enath kenap, dari sekian foto, sa...
Mengintip Serunya Peluncuran Skincare Halal Berbah...
FARIDA
Mom of @franacado

Makeup by @shelleymuc @s...

Advertisement