OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🌙 @grafen_official Triple Handsome Lip 🌙Gak pernah kepikitan kalau ternyata ada lipbalm khusus cowok, selama ini aku kasih cowokku lipbalm ya yaudah lipbalm yang biasa aku pakai aja. Dan ternyata warna lipbalm yang ini bagus dan natural banget dibibir! Swipe buat lihat before-afternya ya!Pas aku pakai, tentunya bikin bibir lembap. Dan yang menariknya, ada 3 lapis gitu di lipbalmnya, atas bawah transparan dan tengahnya warna merah. Dan tentunya warna merah ini langsung kelihatan di bibir kita tapi natural banget. Baru tau kalau artis Korea bibirnya lembap dan nge-pink karena pakai ini!Menariknya lagi nih ya, motif si lipbalmnya itu kayak army gitu loh? Kesannya buat cowok banget deh. Oh ngomong-ngomong, cara pakainya ada 2, yaitu aplikasikan horizontal kalau ingin fokus pada pelembab dan aplikasikan vertikal kalau ingin fokus pada warna. Oh ya, Grafen klaim ini sebagai liptint, tapi menurutku tetap seperti lipbalm karena warnanya gampang terhapus saat kita minum/makan.Kira-kira tertarik gak nih beliin buat cowok / suami / fwb-annya? 😳 Belinya di shopee-nya Grafen "grafen.id" dengan harga Rp 250.000, dikirimnya langsung dari Korea loh, terjamin ori-nya! #reviewgrafentriplehandsomelip #liptintuntukpria #lipstikcowokkorea #lipstik2in1
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

.
Mencoba aplikasi @tiktok untuk pertama kalinya ...
Beruntung bgt bisa kenal @clinelleid Age Revive di...
TINGKAT KELEMBABAN KULITKU NAIK 2X LIPAT!!!
.
Swip...
REVIEW SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR CR...
RAIKU @raikubeauty HYDRATING MIST & WATER ESSENCE ...
Kalau udah ngomongin usia, kerutan dan flek di waj...
Derma roller at home, can we do that?

_
Yes, defi...
Hai semuanya, produk baru @raikubeauty enggak berh...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...

MORE FASHION POSTS

Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
With mama Freya 🥰

#clozetteID
#OOTD
Sunday me time at @dermaster_id . Been fans of pee...
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....
Hallo moms⁣

Wahhh sudah akhir tahun nihhh, p...
Selamat Hari Ibu ❤️⁣


#clozetteid
Mumpung abis cuci rambut dan abis nyobain lipstick...
What’s your problem on the quarter of life? 😕...
PUJIAN, PERHATIAN, FAKBOY (?) I have a concern on ...

MORE BEAUTY POSTS

Makeup class 🥰
Sekarang aku lagi suka pakai skincare yang bisa bu...
menor menor club🤡
.
.
#indobeautygram #tampilca...
Intip 5 Brand Ini Untuk Menemukan Serum Terbaik
Wearing a super soft fabric dress from @closet_lon...
work hard, play harder 😗
Sebetulnya ini sih lag...
Valentine's over but why not surround ourselves wi...
Hello, my name Lisa 😊
Make Up Tutorial 💕
You know what it takes to make a star shine? 🌟 ...

Advertisement