OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Skincare or Makeup (?) Masih dan pasti akan selalu jadi prokontra sihBut buat aku sendiri, i prefer skincare firstKetika kulit bahagia alias sehat, sekalipun bareface tetap ya temen2 bisa PD ke luar rumahBetul apa betul hihiOh ya review rangkaian skincare @GarnierIndonesia Sakura White ini sudah tayang di blog www.Glowlicious.MeKira2 cocok nggak ya di kulit yang tipe dry skin (?) Kalian sendiri lebih mengutamakan skincare atau makeup nih temen - temen? Rangkaian #GarnierSakuraWhite Complete Series besok bakal tayang nih ulasannya di blog www.Glowlicious.MeIs it works on my dry sensitive skin?Ada yang sudah nyobain? #garnierskincare #garnierindonesia #garniersheetmask #reviewskincare #beautyblogindonesia #jakartabeautyblogger #clozetteid #sociollablogger #beautyjournal #altheaangels #reviewgarnierindonesia #skincarecommunity #skincareaddict #bloggingcommunity #tampilcantik #ragamkecantikan
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Earlier today, attending launching of @beauteous_y...
Fans berat Halima Aden mana suaranya? Ia membagika...
@elsheskin Radiant Skin Serum, serum yang aku paka...
Calming Clean Water
Super in love with this calmi...
Tiap ktemu orang sering bgt mereka notice soal ton...
Seneng karena @wardahbeauty udah punya Face Mist y...
prolly my last post with my bright color hair befo...
Waktunya "me time!"Minggu kemarin aku dapet hamper...
Hai gengs, aku baru aja kenalan sama skincare anti...
Achieve healthy skin using @beaussentials_id ✨Bi...

MORE FASHION POSTS

Hello saturday! ❤️ 3x hari sabtu lagi kita men...
.
괜히 좋은 기분 something's happening 🌸
...
Glowing is a must !
Try @vocabeautyofficial if you...
You are invited!!!!
Yuk minggu besok ke @hushpuppi...
Not a HD photo but it still deserves a part on my ...
Blackrose uses #BlackroSe


Need to use ...
.
Kim So Jung, Jung Yerin, Jung Eunbi, Choi Yuna, ...
Hello Ladies and Gentlemen!👯‍♂️
I am tryi...
Masih dalam semangat baju berwarna-warni.
(atau ma...
@kiehlsid midnight recovery concentrate have an ho...

MORE BEAUTY POSTS


Dua produk base makeup ini, jadi yang paling s...
Review dari skincare anti aging Lanore Indonesia s...
Details #auzolaeyemakeup .
Tutorialnya bisa cek be...
Ajegileee besok udah weekend aja !
Cepet amat ya ?...
Happy Weekends everyone❤️ Hope you have a wond...
MAKEUP UNTUK PEMULA... ANTI GAGAL!! | GELANGELICCA...
Because when you stop and look around this life wi...
1 lagi cushion korea yang aku suka formula & shade...
Just realized how many travel photos i haven't pos...
𝒞𝒽𝒾𝓃 𝓊𝓅 𝒫𝓇𝒾𝓃𝒸𝑒...

Advertisement