OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Waktu kecil sering mikir pengen cepet lulus sekolah biar ga perlu belajar lagi. Tapi waktu udh dewasa pekerjaan justru mengharuskan aku terus belajar unt membuka cakrawala dunia.
Sekarang justru menikmati proses belajar yg kadang bikin pusing sendiri bahkan bikin kebawa mimpi. Terkadang juga proses belajar ini membawa aku buat mengeksplor diri sendiri. Masih banyak hal yg masih bisa dikerjakan ketika muda.
Dari jadi reporter, presenter, MC & Moderator bahkan sekarang Instruktur Strong By Zumba.
What a life 😊🙏🏻 #clozetteid #learn #host #tvhost #mc #presenter #instructor
post
see more from this collectionInstagram

MORE MELIZAGILBERT POSTS

Had an intimate dinner will all @clinelleid & @clo...
Let’s get up and start your day 😁

#clozettei...
Hi @clozetteid we meet again 😉

#mc #mcjakarta ...
Apa hari ini wawancara mbak @yennywahid ? Dulu ji...
Hari ini main masak-masakan bersama @lakmemakeup d...
How beautifull it is 😘Let me present my blushin...
Pasti udh pada tau ya aku kulitnya suka merah-mera...
Remember always enjoy your time ☺️ And know I ...
Ngobrol seru dg jurnalis senior bang @andyscorner_...
Had a great time with mas @teguhsury4 & @madaniber...

MORE FASHION POSTS

Can’t stare on monday 😶 .
Jacket @berrybenka ...
Kucing belank masuk kamar kos
Met siank & saatnya ...
Tertawalah dengan keras kala menemukan kebahagiaan...
Sekarang saatnya belajar mengelola cashflow keuang...
Sementara mamanya nyari ilmu biar makin pinter atu...
Too smart to play your stupid games !
#nezinframe...
Ada yang baru dari Clinelle 2 in 1 Peeling Pad & R...
My mood booster for hectic hectic Monday ♥️⁣...
Playing at @bearbrand_id x @haluuworld #BisaBanget...
hey kamu..iya kamu
udah kenyang belom?? ha ha ha
...

MORE BEAUTY POSTS

Beige, pastel, and pink: three packaging colors al...
Sometimes people sell lifestyle they don't even ha...
Kata si Pie foto gw yg ini kaya WAJIK 😒♦️ ....
Udah hari senin lagi nih guys. Ngaku siapa yang ha...
5 Tips for Clear, Healthy Skin
Ini adalah hasil Brow Waxing dan Henna plus Eyela...
Wakey !! 😴 it’s time for breakfast ❤️🍳...
Produk lokal yang eco and environment friendly, am...
I love to keep memories physical 😍 .
.
.
.
#mem...
[ADA GIVEAWAY LAGI!]
MAKEUP BUAT ANAK SMP 😹
Ple...

Advertisement