OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RenjanaJiwa “Energi kamu besar. Energi ini harus dikeluarkan. Kalau kamu nggak ngapa-ngapain nanti jadinya overthinking. Kamu olahraga nggak?” tanya perempuan yang duduk dengan tenang di depanku.⁣⁣
⁣⁣
“Aku kadang yoga tapi sudah lama nggak,” jawabku.⁣⁣
⁣⁣
“Coba kamu mulai olahraga lagi dan sebaiknya pilih yang bikin ‘capek’ misalnya lari, cardio atau aerobik,” ucapnya.⁣⁣
⁣⁣
“Okay" ⁣
⁣⁣
“Kamu nggak pernah sadar, kalau energimu besar?”⁣
⁣⁣
“Nggak tahu. Tapi kayaknya aku memang harus mulai olahraga nih. Sudah mulai renta dan menua jadi harus jaga kesehatan 🤣"⁣

Perempuan yang bekerja sebagai psikolog itu tersenyum saat aku berpamitan
.
Olahraga nggak hanya lifestyle tapi memang dibutuhkan sebagai pelepas stress dan energi negatif yang bersemayam dalam tubuh. ⁣

Oiya ngomong-ngomong olahraga apa favoritmu? ⁣

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87#fitness #olahraga #lifestyleblogger #bandung #lembang
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

Social media photography for Chicking Dubai Restau...
#DARAKEMBARA Seneng deh! Saat ini banyak tempat ya...
#DARAKEMBARA Demam instagramable tak hanya meramba...
A place where age is litterally just a number 😆...
Social media photography for Kolibrew Coffee and P...
#40HariBersyukur Dalam sehari, akan selalu ada hal...
Banyak dari kita yang terlalu ambisius dengan penc...
#RenjanaJiwa Setiap orang sejatinya ingin bahagia....
#RenjanaJiwa Wise man said that life is matter of ...
#RenjanaJiwa You will make a lot of mistakes in l...

MORE FASHION POSTS

Friday, 13/12/18

Bukan pertama kalinya aku & Miyu...
When each day is the same as the next, it’s beca...
Thanks GOD, it's FRIDAY
😍😍😍 Cenangnya hat...
Selamat atas grand opening @lunadorii di @lv21mall...
Christmas is almost here! Opt for pink-red combina...
Hari Natal akan datang tepat 10 hari lagi, sudah m...
Bang, Mau Pesan Kopi Tapi Ga Pake Kopi ya?

#Shant...
Halo teman teman!
Happy Sunday! Selamat berkumpul...
The influencer weddings providing all the inspo ne...
Current favorite skincare dari Lanore. Lanore ini ...

MORE BEAUTY POSTS

REVIEW - Neogen Cereal Real Fresh Foam Cleanser
Ma every day outfit n looks, aku tu orangnya suka ...
Sering ditanya, gimana caranya reapply sunscreen k...
Hemmm enaknya minggu ini kemana yaa?? 😚😚😚...
Back to black 🖤
.
.
.
Outfit details:
Dress @za...
Hallo semuanya, untuk pertama kali nyobain make up...
💀SNACK ZAMAN NOW BERHADIAH EMAS & UANG TUNAI...
Udah siap di ajakin CHRISTMAS DINNER ? 🤭
Kalo a...
Sebel deh aku cantik banget..
.
.
.
📷 @luellaar...
Yeay so happy😍 Holiday seasons feels more speci...

Advertisement