OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah tau dong yah, kalo @wardahbeauty punya Mineral+ Clarifying Clay Mask ini. Nah aku udah pake beberapa kali selama dua bulan ini, gimana hasilnya di kulit kombinasiku? Cek reviewnya di www.liamelqha.com yuk! Link ya di Bio ya. 😉 #liamelqhadotcom #JourneyAboutMakeup #liamelqhareview #ClozetteID #Beautiesquad #KBBVmember #IndonesiaFemaleBlogger #BloggerPerempuan #batambeautyblogger #maskerlokal #maskerwardah #wardahbeauty #reviewskincareindonesia
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

My favorite place in the world 😍 a beauty shop....
Thank you @sulwhasoo.indonesia yang udah kasih Fir...
N'pure #CICASeries @npureofficial ini salah satu r...
Hyglow Face mist ini hasil kolaborasi @pratista.of...
Hai Selamat Pagi ! gak kerasa ya udah balik ke sen...
SNP Jade Soothing Ampoule Mask

Masker yang member...
Happy Sunday! Aku mau sharing dikit nih 2 jenis co...
Gimana sih rasanya #PRP seharga 5 jutaan ala Kim K...
Hallo man teman, saya mau nanya donk, kalian sehar...
Clozetter @jcliani stay true with her bare face. R...

MORE FASHION POSTS

Golden hour ☀️
.
.
.
📷 @williamiskandar .
....
Putting on a new twist on this peplum top from @lo...
10 Km?
Betulan 10 km.
Pertama kali? Iya betulan ...
[Shox x Extica]
Yuhuuu from Saturday Event at #Cos...
Jadi hari sabtu kemarin aku dateng ke acara Re-Ope...
You had me at hello 🙋🏻‍♀️
.
.
.
.
#clo...
A working outfit that rarely drew out from the clo...
FACIAL
⠀⠀
Yeaayyy hari minggu kemarin adalah w...

MORE BEAUTY POSTS

RECAP DAY 13-16🎃 #31daysofhalloween
Favorite k...
Ini korean everyday look versi aku,
yg aku perhat...
Your skin
is your best accessory.
Take good care o...
PUMPKIN FILTER 🎃
HALLOWEEN CHALLENGE 20/31
🎃...
Tega nian cara mu ~ @afgansyah.reza •
Lipgloss @...
Been taking some time away from social media and i...
So a few weeks ago aku dikirimin @PixyCosmetics pr...
Baby, are you sure you want to play this game? Coz...
Belakangan banyak produk lokal ya? Dan lumayan bag...
Fans berat glitter harus coba Liquid Eyeshadow dar...

Advertisement