OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🌵
Seseru itu event sama @x2softlens kemarin di Bandung. We have a GREAT time. Cobain softlensnya X2 Sanso Black yg baru, chit chat sama para sahabat super cantik dr @bandungbeautyblogger trs foto - foto hihihi.

Kami semua pake X2 Sanso Black (mocha, espresso, ebony) tapi ngga keliatan kyk pake softlens. Naturalllll bangets gais.

I highly recommend X2 Sanso Black unt km yg pake softlens memang untuk sehari2. Aku pake dr 8 am to 7 pm masih nyaman, tanpa tetes mata sekalipun.

#X2SansoBlack #X2girlstalk #buktiinX2ramerame
#YourUniqnessIsBeautyful #bandungbeautyblogger #clozette #clozetteid
post
see more from this collectionInstagram

MORE ROOSVANSIAAA POSTS

💋Wrinkle Alert.Makin tua, pastinya kerutan maki...
💋
Ternyata ibu dengan preeklamsia, tensi tinggi...
💋Weekend lalu aku dan @bandungbeautyblogger mem...
🌵
Hair is a beautiful form of self-expression. ...
🌵
Enjoy the journey and try to get better every...
🌵
"Life is too important to be taken seriously"...
🌵
Punya anak kecil yg lagi centil - centilnya d...
🌵Jadi, jaman dulu kala sampe dgn detik ini tuh ...
🌵
Racun lagi racun lagi hihihi. Ada lagi nih br...
🌵
The true price of leadership is the willingne...

MORE FASHION POSTS

Setelah sebulan coba dan habis satu tube kecil, ak...
Lost in my own mind
____
#ootd #ootdindo #ootdfas...
It’s a wrap for #JFW2020 Day☝🏻

Honored ...
Current Fav Cushion @CalystaCosmetics
.
Up now on ...
Bersama senja, menyimpan rasa ini sendiri ~
🧡
....
Anywhere the wind blows doesn’t really matter to...
Kenapa kalo post banyakan like dibanding komen? .
...
Bela-belain foto didepan mall karena ingin mengaba...

MORE BEAUTY POSTS

Creamy or Glossy?
Udah lama gak bikin #lotd 👄...
Dari kemaren maennya lippiessss ajaa.
Bibir boleh...
Anneyong...
My Korean Makeup Look, versi Hijabers ...
Skincare asal Korea memang dikenal dengan keunikan...
If i can tell you one of my favorite thing about m...
Aku suka banget Fabulous Waterproof Liquid Eyeline...
RECAP DAY 17-20🎃 #31daysofhalloween
Favorite k...
The Biggest Eyebrow Trends Around the World, From ...
Salah satu cushion favorit nih 😘😘😘 Lakme ...
Lagi in love berat dengan lavender oil yg satu ini...

Advertisement