OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
CARA HIDUP LEBIH SEHAT
Aku termasuk orang yang jarang minum air mineral. Bukan karena ngga suka minum, tapi lebih ke kaya lagi asyik berkegiatan minumnya jadi belakangan atau karena udah kenyang minum air yang berwarna. Padahal kebiasaan ini ngga bagus ya.
Aku lagi kurangi kebiasaan buruk ini. Nyobain minum air mineral berkualitas yaitu @le_mineraleid dan makan bergizi sama olahraga. Apalagi aku lagi nyusui, penting banget untuk selalu terhidrasi dengan baik.
@le_mineraleid juga ngajak khalayak ramai untuk punya gaya hidup sehat dengan cara yang gampang yaitu dimulai dari minum air mineral yang berkualitas.
Minggu, 22 sept kemarin @le_mineraleid menyelenggarakan #lemineralewaterrun2019 acaranya super fun. Mau tahu ulasannya kaya apa? Tunggu tulisannya diblog ku yaaaa 😊
Ayo! Minum untuk sehat!
#ayominumuntuksehat #drinkright #le_mineraleid #leminerale .
.
#clozette #clozettedaily #clozetteid #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE REGITAKURNIAVI POSTS

Rekomendasi Lipmatte Untuk Bibir Kering
Tidak hany...
REVIEW SCARF LASERCUT
Aku tipe orang yang jaraaang...
RAVABIA MARITSA (رَفَبِاَ مَرِتْثَ...
RAVABIA MARITSA turned 1 month dan usia koreksi 38...
RAVABIA MARITSA (mari-tsa)
#masyaallatabarakallah
...
BU MENTERI KEUANGAN
Siapa? Aku? Iya! Ibu2 lain jug...
APLIKASI BUAT BUMIL
Sejak tahu hamil, aku langsung...
SALAH SATU JANJI ALLAH
Memang udah wajar dan ngga ...
OTOT KETARIK BISA SEMBUH
Udah 2 hari otot betis ke...
INI FOTO LEBARAN
Sekadar eksistensi biar isi timel...

MORE FASHION POSTS

Shoes lovers yang sedang menunggu promo nya dari S...
MIRACLE WHITE NC @ozara_skincare x @idskincarecomm...
OZARA MIRACLE SKIN TONER ✨ @ozara_skincare x @id...
“Setting Goals is the First Step in Turning the ...
Kalian tau ga sih???
Bukan hanya kulit, bibir juga...
Kalian tau ga sih???
Bukan hanya kulit, bibir juga...
Baru tau ternyata banyak Candi di kawasan Candi P...
Masih disibukkan dengan kesuksesan film Nanti Kita...
Replacing me is easy,
But finding a vibe like me
i...
Happy Pink Wednesday! 💞
Cezanne Make Keep Base ...

MORE BEAUTY POSTS

💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 37💀
.
.
💀@nyxcosme...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 37💀
.
.
💀@nyxcosme...
Masih pada inget gak bulan lalu saya review #illiy...
Yuhuu.... makeup necurel katanya...
.
Ini pake pro...
🚨 Local Brand Alerts 🚨
.
Hello everyone...ho...
One month full of photosession for my brand new be...
Musim kejepit 😋😄 kadang kejepit Musim panas ...
Jaman sekarang kerja nggak harus selalu pergi ke k...
Masih banyak juga yang tanya pembersih ampuh buat ...
Cloudy days would still come, what's important is ...

Advertisement