OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE REGINAPITUPULU POSTS

life is like a mirror.
smile at it and it smiles b...
@madame.gie One Brand Tutorial 🌺.Akhirnya pecah...
Akhirnya up video makeup lagi! 😂.Kali ini bikin...
Sedang memantau 😎.Btw, belum ada up video nih.....
Inspired by @makeoverid #MakeOverxJFW2020 ⚡Fashi...
REGINAPIT: Pengalaman Treatment ERHAIR Removeasy H...
God saw all that he had made, and it was very good...
Ya, kalau kalian lihat wajah ku agak berbeda harap...

MORE FASHION POSTS

Nunggu angkot be like 😎😎😎
Btw lagi pake k...
Ekspresi ketika ada yang nyinyir... ⁣

Astagf...
𝙉𝙤 𝙢𝙖𝙩𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙝𝙚 ...
Pernah ada yang nanya: MBAK, NGEGYM KOK PAKAI CONV...
Can’t waste this dreamy playful set with pink an...
Akhirnya bisa main-main lagi ke kantor Google! Ter...
Masalah jerawat sudah mulai sembuh, sekarang masih...
~ nov 18, 2019
.
🍂 Don't judges my choices with...

MORE BEAUTY POSTS

Pertama kali nyobain produk @kosecosmeportid ini N...
I’m proud,to be the one of person that always su...
Yeaaaay! Seneng banget dong! beberapa hari ini aku...
---Riview "Kose Cosmeport" Softymo series .Siapa ...
Ga peduli berat badan naik berapa kilo, kalo udah ...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
This braided ponytail is perfect for your everyday...
"Kak cara re-apply sunscreen gimana sih?"
.
.
Sebe...
Aku lagi suka banget pakai @flawedbeautyofficial f...
This pretty things 🥰🥰🥰🥰 Soon on my blo...

Advertisement