OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bahagia itu sederhana, misalnya ada coffee maker di kantor baru. Tapi tetep sih, kalau males beli kosu juga 😅⁣
------ ⁣
Social media photography for Kolibrew Coffee and Patisserie⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Media Sari⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Food Photographer⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
For business inquiries kindly contact me by DM or 087783296852⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kindly check @kriaziya for more images portfolio :) ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#kriaziya #sarifotografi #fotografermakanan #fotografermakananjakarta #foodphotography #foodphotographer #clozetteid #coffee #manualb6rew #cafe #barista #indocoffeegram #coffe⁣⁣ #instacoffee #cafelife #caffeine #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife
post
Categories : food, food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Enggak cuma tim kreatif, Clozette juga sedang buka...
Avoskin PHTE is here 😍
Seneng banget bisa dapet...
.
Attention caption not related karena ini mau cer...
Kalo ditanya destinasi wisata favorit keluarga ada...
JANUARY 2020 @beautiesquad MONTHLY MAKEUP COLLAB

...
Bumils dan busui yang suka susu almond pasti senen...
☁️☁️☁️☁️☁️
.
.
.
#clozetteid
#...
Review sunscreen yg aman untuk bumil udah up nih, ...
Jadi ini adalah minuman collagen yang terdiri dari...
Haji Mamat Haji Dulloh, (cakep!) kaki item amat, m...

MORE BEAUTY POSTS

Akhirnya ya kesampean juga nyobain #hydratingtoner...
Japan makeup haul! Yuk, intip di: http://bit.ly/2t...
Ini pertama kalinya Yuki mencoba Photodynamic Ther...
Ini pertama kalinya Yuki mencoba Photodynamic Ther...
I was in dark & gloomy mood yesterday 🌑 but... ...
How to Avoid a Bad Hair Cut—Forever
Makeup ini kayanya udh jadi signature look-nya aku...
Sensitive skin !
Please pay attention ‼️
-
Sia...
Ling Ling Janti menanti angpao 🙋🏻‍♀️
-...

Advertisement