OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi, posisi kaki itu menentukan tingkat kejenjangan tubuh ketika difoto. 🤣

Mungkin saya makin jago foto #ootd 🙈. Sekali pose, sekali foto, langsung dapet angle yg bikin keliatan langsing. Tapi sayang, hal yang lupa saya atur posisinya adalah pipi yang tumpah #sayaterimadengaikhlas. Makanya tetep saya post. Karena suka sama anglenya. *sayahanyamanusiabiasa 🤣

Sebenernya fotonya cakep gini karena yang foto jago 😁.📷: @macy_see_toh

SELAMAT MALAM MINGGU 😉

#ootdweekend #liamelqhaootd #ootd #ootdfashion #ootdindokece @ootdindokece #ClozetteID @clozetteid #BloggerPerempuan #IndonesiaFemaleBlogger #indonesiabeautyblogger #Beautiesquad #oleoplussize #ootdkondangan
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LIAMELQHA POSTS

3 hari berturut-turut hujan. Apa kabar cucian kali...
#liamelqhaootd lagi nih. Cem anak SMA ga? 🤭

#c...
@fanbocosmetics All in One Deep Cleansing Balm Ben...
Doyan ga sama lipstick yang punya shimmer finish? ...
Journey About Makeup: Review: Beauty Glazed Eyesha...
🌻My Beauty Journey🌻Dulu aku cuma tau makeup-...
Mau nunjukin progress setelah pake produk @beausse...
Selain manfaat di kulitku yang aku sebutkan di vid...
Warna kedua yang aku punya dari lip cream yang bar...

MORE FASHION POSTS

Ladies night out with @duudeed
My first #mongolia...
“It takes a lot of hard work to make something s...
Believe it or not, december is one of my fave mont...
Udah mirip pacarnya @keanueevees belom? 😆😆 C...
Saya suka 'mengabadikan rasa dari balik lensa'. Me...
lip cream generasi micin Indonesia..😆
.
Swatche...
kangen Bangkok, colek travel buddies @carolinmalie...
𝙎𝙖𝙘𝙚𝙡𝙖𝙙𝙮𝙘𝙤𝙨𝙢...
Cantik yg mana nih aku?? INIIIII Lip cream favorit...
all black minimalist from @tutuloph , just need a ...

MORE BEAUTY POSTS

Haiii haiii haiii semuanyaaa ! Jangan lupa makan! ...
“She is both, hellfire and holy water.
And the f...
My First Impression for Avoskin Miraculous Refinin...
Some of #auzolamakeupcharacter this 2019, part 1.
...
Which look that you like or suit me better?
-
Well...
Clearly when i don't know what to do with my hands...
Aloe vera gel masih trending kann, nah @cantikcitr...
𝙤.𝙩𝙬𝙤.𝙤 𝙤𝙣𝙚 𝙗𝙧𝙖...
this is how my mugshot's gonna be if i get arreste...

Advertisement