OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
✨ MASKER YANG BIKIN WAJAH (DAN HATI) PANAS ✨
.
Kalian tau sendiri lah sebenarnya aku suka banget sama produk - produk @innisfreeindonesia, tapi masker madu ini tidak.
.
Kenapa?
.
1. Lengket
2. Bleber setelah di wajah
3. Panas
4. Bikin kotor karena netes - netes.
.
Well, hasilnya bagus sih, tapi tidak sebanding dengan riweuh-nya. So big NO for me. Kalau kalian piye?
.
Ps.
Kemarin aku belinya di @altheakorea ♥️
.
#vinasaysbeauty #vsbxinnisfree #innisfreeindonesia #innisfree #innisfreecanolahoney #altheaangels
#altheakorea #featuredonalthea
.
.
.
#claymask #masker #maskerwajah #caramerawatwajah #Clozetteid #maskermadu #maskerinnisfree
#maskoftheday #koreanmask #koreanoftheday #selfcare #skincare #skincareaddict #skincarecommunity #skincareroutine #womenstyle #maskerharian #masker #cantikalami #perawatanwajah #maskerkorea
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
Happy Sunday guys, hope you're having a good weeke...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Kali ini aku lagi suka pake 2 produk skincare dari...
Psstt.... ini dia rangkaian skincare yg lagi rutin...
[GIVEAWAY WEEK 18]
.
.
Hey guys, udh lama aku ga o...
🚨VALENTINE GIVEAWAY ALERT - WORTH 2.25JUTA🚨
...

MORE FASHION POSTS

If you have a 💙beat, there's still time for yo...
..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...

MORE BEAUTY POSTS

ʜᴇʟʟᴏ Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ!🌞👋🏻⁣⁣...
Kat Von D Sold Her Brand Because She Feels She Doe...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
Woohoo, aku lagi suka sukanya nih bersihin muka pa...
𝗔𝘀𝗮𝗹 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹...
Clozetter @flovivi in turqoise mood for her eye ma...
Diusiaku yg gak muda lagi tentunya kecantikan bagi...

Advertisement