OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sekarang kalau ke @alfamart coba deh ceki ceki di belakang mba/mas kasir nya, disitu sudah terpampang Vaseline Lip Therapy yang bisa langsung kamu beli Tanpa harus terbang ke Korea. Harganya terjangkau dan tersedia dalam banyak varian. Kalian udah beli yang varian apa aja?
.
.
#VaselineOnTheGo #VaselineLipstick #JellyLips #Mosturize #PetroleumJelly
#VaselineXBeautyJournal #clozetteid #lipstick #beautyasti1rev
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

ONE BRAND TUTORIAL MAKEUP LAKME - YouTube
cocok buat travelling, ga makan tempat, affordable...
"It's not too late.
Time is not running out.
Your ...
No matter what has happened to you in the past or ...
Mau maskeran tapi tetep gemey? BISAA BANGEET pake ...
SPILL THE TEA Makeup Tutorial ! 🤪☕️🤣insp...
M A K E U P C H A L L E N G E ⚠️💕Kalian su...
LIP SWATCH DI POST SEBELUM INI YA ↩️↩️↩...
What's this? The cute mini bottle from @beaudiani ...
Fans berat tones choco? Koleksi Fanbo Cosmetics in...

MORE FASHION POSTS

Looks like you all know it; #maumakanapaja pasti a...
In the midst of a bustling hectic life, it’s hea...
GAMIS CANTIK UNTUK BUSUI FRIENDLY - YouTube
Hi, pagi2 gini enaknya bahas skincare kali ya 😜...
Good Morning!
udah hamil trimester terakhir gini b...
Seneng banget kemarin diajak lunch bareng @Clozett...
#MakeupLookbyTami kali ini ikutan collabnya @kbbvi...
Selain lari dan muay thai, aku suka banget sama ol...
@rollover.reaction is one of my most favorite loca...
Think happy, be happy 💋

#ClozetteID

MORE BEAUTY POSTS

PONDS VITAMIN MICELLAR WATER YANG BIKIN GLOWING TA...
TERFAVORIT BULAN OKTOBER (MAKE UP & SKINCARE) ...
FACIAL NIGHT THERAPHY - NAYOUSKIN - YouTube
Are Sheet Masks the New Plastic Straws?
kata orang senyum itu indah, apalagi kalau disenyu...
#holidayessentials
LACOCO En Nature : Watermelon ...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 25💀
.
.
💀@yslbeaut...
Ok memang bener umur tambah tua, tapi kulit bisa t...
#GIVEAWAYALERT! ..Semuanya buat 1 orang pemenang y...
𝗝𝘂𝗺𝗶𝘀𝗼 𝗙𝗶𝗿𝘀𝘁-𝘀...

Advertisement