OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
✨MORNING SKINCARE ROUTINE✨.Ada yg nanya skincare pagiku apa aja, jawabannya ya ini. Kecuali toner (karena aku suka coba - coba toner), semua aku udah lakukan hampir setahun. Sunscreen-nya sih udah dua tahun belum ganti. 💁..Toner: @nacificofficial.id Calendula (diamkan hingga menyerap sempurna).Lipbalm: @nivea_id (dipakai sambil nunggu toner meresap).Essence: @wardahbeauty Pure Treatment Essence.Eyecream: Wardah White Secret Eye Cream (pemakaiannya di tap pelan - pelan).Sunscreen: @eminacosmetics suncreen.Nah semua yang di wajah baiknya didiamkan dulu agar menyerap sempurna ya. Kalau masih basah - basah ditumpuk malah memicu komedo loh! Untuk sunscreen, tunggu minimal 5 menit untuk ke tahap makeup selanjutnya..Morning routine kalian gimana nih?. #morningroutine #morningskincare #morningskincareroutine #skincaresecrets #perawatanwajah #perawatanwajahpagihari #selfcare #wardahbeauty #nacifictoner #perawatanwajahkusam #perawatanwajahharian #perawatanwajahkorea #perawatanwajahdantubuh #sunscreenemina #wardahperfectbright #ritualpagi #clozetteid #carapakaieyecream. #vinaskinkeran
post
2 likes
Categories : skincare, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...
Salah satu produk Laneige yang direkomendasikan ol...
Happy Weekend!

Been trying this moisturizer from ...
Belakangan, istilah “skipcare” tengah ramai di...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...

MORE FASHION POSTS

𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒄𝒍𝒐𝒖𝒅 𝒉𝒂...
Krna #selfquarantine selama sebulan lebih, knp jd ...
You don’t just grow. You glow.
So beautifully. B...
They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Weekend tapi #dirumahaja, bosen ga si? Aku si diki...
How to style your high waist jeans into a super st...
𝑰 𝒎𝒊𝒔𝒔 𝒈𝒐𝒊𝒏𝒈 𝒐...
Super stoked to have this new notebook from @umaka...
Beautiful handmade soap from @moktika.co . Really ...

MORE BEAUTY POSTS

Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
𝐏𝐀𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐋 ...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣

Kali ini aku ...
Apa deodoran andalanmu, Clozetters? Kalau Clozette...
Do you feel it?
The change that about to happen, ...

Advertisement