OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pelembab dari @madeca21_kr ini udah ngebantu ngelembabin kulitku banget akhir-akhir ini..
.

Teksturnya gel, wangi, ya pokok nya enak dipakai..hahaha
.

Emang agak sedikit lama sih menyerap kalau dikulitku, tapi kalau aku pake ini malam hari pas bangun pagi kulit jadi kenyal..💕💕
.

@charis_celeb @hicharis_official
#clozetteid #madeca21 #creamwajah #skincarereview #skincare #koreanskincare #gelcream #pelembabwajah
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

"Kak cara re-apply sunscreen gimana sih?"
.
.
Sebe...
Masalah jerawat sudah mulai sembuh, sekarang masih...
Kucing belank masuk kamar kosMet siank & saatnya u...
Ada yang baru dari Clinelle 2 in 1 Peeling Pad & R...
Udah hari senin lagi nih guys. Ngaku siapa yang ha...
it’s time to maintain my skin for an glowing ski...
Produk lokal yang eco and environment friendly, am...
new blog post is up 💋semoga bisa meracuni kalia...
guys sebelum memulai aktivitas atau bahkan yang cu...
[GIVEAWAY WEEK 17]
.
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...

MORE FASHION POSTS

Vintage
Pertama kali nyobain produk @kosecosmeportid ini N...
I’m proud,
to be the one of person that always s...
Yeaaaay! Seneng banget dong! beberapa hari ini aku...
---
Riview "Kose Cosmeport" Softymo series .
Siap...
𝒀𝒐𝒖 𝒂𝒓𝒆 𝒔𝒖𝒏𝒔𝒆𝒕...
𝙉𝙤 𝙢𝙖𝙩𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙝𝙚 ...

MORE BEAUTY POSTS

KELILING KOMPLEK CARI GAS LPG SAMBIL GET READY WIT...
Ga peduli berat badan naik berapa kilo, kalo udah ...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
This braided ponytail is perfect for your everyday...
Aku lagi suka banget pakai @flawedbeautyofficial f...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
all the beauty of life,
is made up of light & shad...
Mini Review & Swatch: Lakme Mini Matte Lip Crayon
...
My goal is never to be skinny, maunya yang toned a...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...

Advertisement