OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Salah satu hal yg paling gue sebel itu adalah anyang-anyangan! Iya, cape kan ya bolak balik ke wc huhu ———
Anyang-anyangan tuh apa sih? Apa penyebab nya? Nah, klik link ya di bio yaa ❤️✨
———
PS: Prive Uri-Cran Plus ini rasanya enak banget gengs, seger! Apalagi kalau minum nya pake air dingin gini whaaaa pelepas dahaga sekaligus menyehatkan~
#clozetteid #priveuricran #priveuricranplus #ekstrakcranberry #bebasanyanganyangan #mombloggerindonesia
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE RAYDITAA POSTS

@momami.id TOOTH & GUM WIPES + CITRAPELLA WIPES - ...
Today's lunch with @clozetteid at @hanamasa_id ❤...
@indoganic_official TINTED DAY CREAM
________
Buat...
FINALLY!! Sukin akhirnya resmi launching di Indone...
Hai mam! Tau gak sih kalau salah satu cara untuk m...
#CushionSerbaBisa @LakmeMakeup 9 to 5 Reinvent Pri...
@lacoco.id Watermelon Glow Mask_______Packaging ny...
GOODBYE HALLOWEEN MAKEUP!!_________Mari hempaskan ...

MORE FASHION POSTS

Vintage
Pertama kali nyobain produk @kosecosmeportid ini N...
I’m proud,
to be the one of person that always s...
Yeaaaay! Seneng banget dong! beberapa hari ini aku...
---
Riview "Kose Cosmeport" Softymo series .
Siap...
𝒀𝒐𝒖 𝒂𝒓𝒆 𝒔𝒖𝒏𝒔𝒆𝒕...
𝙉𝙤 𝙢𝙖𝙩𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙝𝙚 ...

MORE BEAUTY POSTS

KELILING KOMPLEK CARI GAS LPG SAMBIL GET READY WIT...
Ga peduli berat badan naik berapa kilo, kalo udah ...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
This braided ponytail is perfect for your everyday...
"Kak cara re-apply sunscreen gimana sih?"
.
.
Sebe...
Masalah jerawat sudah mulai sembuh, sekarang masih...
Aku lagi suka banget pakai @flawedbeautyofficial f...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
all the beauty of life,
is made up of light & shad...
Mini Review & Swatch: Lakme Mini Matte Lip Crayon
...

Advertisement