OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
-Syukur dan Bangga-
.
Saya sungguh bangga bisa menjadi salah satu media yang ikut serta di acara #jogjafamtrip2019.
.
Ikut serta dalam meliput acara #jogjanightcarnival bersama dengan Media dan para Influencer dari Negara Asean dan Australia. .
Menjadi bagian dari acara ini memberikan banyak kesempatan bagi saya untuk memperkenalkan Jogja khususnya dan Indonesia pada umumnya pada teman-teman dari luar negri. Untuk itu saya sangat bersyukur sekali.
.
Inilah tampilan kami saat berkunjung ke Kompleks Makam Raja Mataram. Untuk pengunjung yang akan masuk dan berziarah ke dalam Komplek Makam Raja Mataram, para pengunjung pria harus memakai pakaian yang biasa digunakan para abdi dalem, yaitu Sikep Alit dan Langenarjan.
.
Sedangkan pengunjung wanita diharuskan menggunakan kain jarik batik dan kemben dari selendang batik yang ikat. Tanpa hijab dan manset. Pakaian ini wajib dipakai untuk kalian yang akan masuk komplek makam, wajib tanpa kecuali ya. .
Ketika masuk makam pun tidak diperbolehkan membawa kamera dan memakai alas kaki.
.
Di dalam Komplek Makam Raja Mataram, dikebumikan Raja Pertama Mataram Islam Raja Danang Sutawijaya atau Panembahan Senopati dan Keluarga beserta Raja Mataram lainnya. Lengkapnya saya ceritakan di Blog aja yaa. .
Terus menurut netizen bagaimana tampilan kami Media, Influencer, Travel Agency dari Asean ketika menggunakan pakaian tradisional ini?
.
From 1-10, how do you score our look and appearance. Kindly advise🙏😊
.
@ticjogjakota .
.
📸 @sansadhia
.
.
#hut263jogja
#jogjawelcomesyou
#jogjafamtrip2019
#jogjaistimewa
#jogjaupdate
#jogjainfo
#ootdindokece
#batikcantik
#ootdbatik
#batikmurah
#hijabootdindo
#hijabbloggers
#hijabfashion
#batikootd
#fillyawietraveldiary #Clozetteid #travelphotography #madewithstories #suddenlycinematic #ootdhijab #jalanjalanjogja #jogjahits #cameraindonesia #ootdindokece #instanusantara
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Even in casual days, wear your outfit in style! Im...
Hallo semuanya..Kamu suka foto dan pengen punya fo...
Selamat pagi, semoga hari ini dipenungi dengan bun...
#ootdlidya versi main aman! .

Turtle neck + pants...
I refuse to be bogged down by negativities, this y...
Hellow plussize bodiess.. [Swipe Left for details]...
in order for the light to shine so brightly, the d...
Kalau ditanya apa sih tempat yang bisa membuat kam...
..Walaupun beberapa hari ini selalu hujan jangan l...
Pertama kalinya nyobain pake kimono langsung dijep...

MORE FASHION POSTS

TRAUMA
⠀⠀
Orang jahat tuh harusnya ditembak ma...
Glowing skin in 2020 is a must !
-
@ulthymeid prov...
Review @eminacosmetics 2in1 Scrub Mask with Walnut...
2 more days before weekend 💪
.
.
.
.
.
#Clozett...
ini dia video yang kemaren aku bilang bakalan aku ...
Peach vibes 🍑✨ #ootddaissy @daissy.id
.
.
.
....
Mau cerita dikit nih! Resolusi awal tahun 2020-ku,...
Late #texturetuesday 😌
Happy hump day everyone...
#reviews 🌿Alonce Witch Solution Mask Pack🌿

...

MORE BEAUTY POSTS

SELF BEAUTY GLAM UP HIGHLIGHTER - Milkyway
.
Udah ...

Travel Size Micrite 3D All Use Series Pack dar...
Meskipun tanggal tua, muka harus tetap awet muda. ...
ESSENCE INI MENGANDUNG BAKTERI!

Eits, tapi isinya...
Using this brightening serum since two weeks ago. ...
I didn't put nearly as much makeup during real CNY...
Happy sore menjelang malem. Semoga hari ini tidak ...
Bronze Makeup Look 💕Ini request ya.. Kalian bs ...
Soo after I reviewed two products of @axisy_offici...
Urban Decay game strong! Belakangan, produk eye ma...

Advertisement