OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai Ibu, Mari semangat memulai hari ❤️
.
Masih struggle naik tekstur nasi ke #AairaFahima boleh dong share menu makanan anak 1 tahun. Jadwal rutin 12 bulan juga hari ini, biasanya screening #AnemiaDefisiensiBesi nih
.
Trus kakak #AlikaCelina tadi pagi mendadak mata bengkak dan belekan banyak ga bs buka mata. Jadilah yuk siang ini kita boyong semua ke @dokteryulianto 😂
.
Melipir dulu deh ngopi @tokokopituku biar Ibu waras dan semangat memulai hari 😆. Kopi terenak sofar menurut saya setelah nyoba semua merek kopi disekitaran rumah 🙈 .
Mari kita aminkan hari ini Aaira mau san berhasil naik tekstur. Semoga semua Ibu yang juga struggle disetiap fase bisa melewatinya dengan mudah aamiin. 🙏🏻
.
#1yo #morningcoffee #ClozetteId #momlife #parenting #mommyandme
post
6 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

I will be honest by showing you these before-after...
Esqa Matte Lip Liquid Choco Red

Coklat tapi red a...
Hal yang menyenangkan saat dapat tampil senada den...
Sedang tergila2 dengan bunga #krokot bunga zaman s...
One of the best things about Switzerland is all th...
DO YOU BELIEVE THAT, BY TAKING YOUR TIME TO HANGOU...
Clozette Photo of the Week

By @loveellentan
Follo...
When baby pink meets baby blue. We love this total...
Happy sunday!
Yha caption klise sih, but enjoy bef...

MORE BEAUTY POSTS

👆🏻Enjoyed my time finding my perf scent~
He...
Aku itu punya rambut yang kering banget, mirip iju...
"Janjimu seperti fajar pagi hari..."
.
.
.
#happys...
Happy Sunday,

Karena ada sejuta hal lain yang bis...
Mix n match adalah rumus dasar untuk hasil stylish...
💜💜💜
.
.
Lip @getthelookid Rouge Signature...
Congrats buat @absolutenewyork_id yang baru aja la...
Make your own sunkissed "no makeup" makeup look wi...
Pekanbaru itu.. sering dibilang lebih deket ke mat...
ini bukan malam mingguku, tapi minggu laluku😆 h...

Advertisement