OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Avoskin
Miraculous Refining Toner 😍
-
Stelah amaze sama product PHTE dr @avoskinbeauty, kali ini aku cobain toner avoskin yg tga kalah terkenalnya. Banyak yg review ini bagus loh dan aku uda cobain selama 14hr.
-
What’s good?
AHA BHA PHA yg bagus untuk exfoliating — mengangkat kulit mati, kotoran, mengurangi komedo, etc
ALOE VERA untuk melembapkan, menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit
NIACINAMIDE + TEA TREE yg bagus untuk mengatasi masalah jarawat
Mampu mengecilkan pori-pori
Memudarkan noda hitam
Mencerahkan dan meratakan kulit wajah
Cocok untuk semua kondisi kulit
Tekstur toner seperti air
Tidak meninggalkan rasa lengket
Toner dpt cpt kering
Down side
Kandungan AHA BHA bs meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahar, jd d harapkan untuk selalu menggunakan sunscreen
-
How to use :
Tuang toner ke dalam kapas, usap dr bagian tengah wajah ke luar. Ulangi hingga merata. Gunakan 2x sehari setelah proses cleansing, untuk hasil yg maksimal.
-
Efek exfoliating dr toner ini menimbulkan rasa cekit” ringan ketika d pakai. But, all is fine — kalo kulit kalian ga ada jerawat/iritasi seharusnya ga ada rasa itu. Kalo kalian pernah peeling, yaa hampir seperti itu rasanya.
-
Buat kalian yg punya masalah dgn jerawat harus coba toner ini. Ga cuma calming acne, tapi jg bisa kembaliin kulit kita jadi mulus, bersih dan cerah lagi.
-
@avoskinbeauty lagi ada diskon gede”an loh di TOKOPEDIA. Coba ketik “avoskin” dan buruan beli ! The prices is super afforable, that’s why promo di SHOPEE smp ludes gess 🍂
.
.
.
#clozetteid
#avoskin
#avoskinbeauty
#avoskinskincare
#avoskintoner
#avoskinmiraculousrefiningtoner
#avoskinxsurabayabeautyblogger
#surabayabeautyblogger
#beautyreview
#tonerwajah
#tonerwajahberjerawat
#rekomendasitoner
#bloggersurabaya
#bloggerjakarta
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE TEPHIETEPH POSTS

[TURMERIC SERIES]-Uda tau belom kalo @kopititikoma...
At the end of the day,I want to be proud of how I ...
I FOUND YOU !-Honestly, susah bgt cari liquid foun...
Be that girl who shows upand never gives up.Be tha...
[ONE OF BEST MATTE CUSHION]-@makeoverid power stay...
Don’t invest in everyone else’s dream
and igno...
As we grow up,we have a little time to meet and ga...
Sejujurnya,ku uda kangen pengen jajan d emperan da...
[SELF TALK]
-
Well, uda seminggu ga sih kita #diru...
Some people always say“you probably always get w...

MORE FASHION POSTS

Heyy balik lagi sama makeup tutorial yang lagi aku...
Perpaduan atasan putih dengan bawahan jeans memang...
Sebagai emak, bingung juga ada disituasi seperti i...
“Not everything needs to be perfect to still be ...
Ootd mau ke dapur 😭😭😭 Main tabrak motif b...
Sedikit Sharing pengalaman aku menggunakan @elshes...
Edisi #DirumahAja enaknya santai2 sambil baca maja...
Summer look with boots? Why not 😏 MAJOR LOVE th...
Salah satu cara meningkatkan imunitas untuk menceg...
Kebanyakan orang pasti punya signatura style a.k.a...

MORE BEAUTY POSTS

#VideonyaJess
Yeayy, challange done! 🤩
Ini tuto...
#JessMakeupLook
Kali ini aku kolaborasi dengan tem...
Bukan until tomorrow, tapi until kita bisa diperte...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Velvy adalah brand kecantikan berbahan dasar susu ...
Night time routine yang diposting pagi2.
Praktekin...
Hallo semuanya,

pertama kali cobain produk dari @...
Buat yg masih pemula, skincare nya gausah terlalu ...
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work ...

Advertisement