OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Balik lagi ke edisi #LipstickLokal 💄 Kali ini edisi warna merah keunguan. Apa tuh sebutannya? Burgundy? Magenta? Auk ah 🤣 haha. Untuk #SwatchesbyTami nya bisa geser fotonya aja~♡ Mungkin keliatannya kayak ga beda jauh dr swatches edisi sebelumnya, tapi irl warnanya beda kok😁👌.💋 @purbasarimakeupid Matte Lipstick '82 Mirah'💋 @amaliahalalbeauty Satin Lipstick '02 Saffron Purple'💋 @riveracosmetics Absolute Matte Lipstick '202 Absolute Magenta💋 @fanbocosmetics Ultra Satin Lip '07 Possesive'.💁‍♀️Packaging?Packaging Purbasari paling ringkih diantara ketiga produk lainnya. Gampang patah..💁‍♀️ Tekstur?Purbasari & Rivera agak seret (ga begitu creamy) sedangkan Amalia & Fanbo creamy banget.💁‍♀️ Harga?Semuanya dibawah 100ribu, kecuali Amalia . #LipstickLokal #MakeupLokal #LipstickMatte #LipstickSatin #bunnyneedsmakeup #ragamkecantikan #LipstickLokalMatte #ClozetteID
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Makeup class 🥰
Mumpung abis cuci rambut dan abis nyobain lipstick...
What’s your problem on the quarter of life? 😕...
menor menor club🤡
.
.
#indobeautygram #tampilca...
Full make up kayak gini kalau ada acara-acara spec...

MORE FASHION POSTS

Kalau tamu bulanan datang saya paling malas banyak...
Have a nice day everyone 😍

I still can’t believe with all the excitement of...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
Congratulations on the grand opening of EK Clinic....
Hallo moms⁣

Wahhh sudah akhir tahun nihhh, p...

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Challenges makes you more responsible. Always reme...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Sekarang aku lagi suka pakai skincare yang bisa bu...
✨ CARA MEMAKAI JADE ROLLER ✨.Hai haiii! Kali i...
Intip 5 Brand Ini Untuk Menemukan Serum Terbaik
.
Mencoba aplikasi @tiktok untuk pertama kalinya ...
Wearing a super soft fabric dress from @closet_lon...

Advertisement