OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
PINK POWER,to all women in this world.Please don’t ever give up !-Yuk guys,berdonasi untuk para penderita kanker payudara melalui yayasan @lovepinkindonesia. Caranya gampang banget — setiap pembelanjaan minimal 100k, kalian sudah otomatis menyumbang seribu rupiah dan akan di tambah seribu rupiah lagi kalo kalian beli product sponsor.-Nah program ini bakal ada sampe tanggal 23 October loh ! 3 hari lagi ~ So, buruan ke #GuardianYuk, kita bisa belanja sambil berdonasi.-Ohya, please swipe to 2nd slide to knowing how to check our breast, to prevent any sign of breast cancer 🍁... #clozetteid #guardianpinkpower #breastcancerawareness #breastcancerawarenessmonth #pinkpower #tephcollaboration #strongtogether
post
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Mirror selfie untuk menghadapi...... bukan, bukan ...
Selfie time
Hanya bisa selfie ketika pandemi blom datang
I’m coming,
for everything I DESERVE !
-
@lakmem...
SERING DI RUMAH AJA = JADI SERING MASAK DAN MAKAN
...
Stay safe & healthy everyone 🤗✨
.
.
.
.
#vibe...
Just can’t ignore the fact that I always checkin...
.
Kage Bunshin No Jutsu 🙏🏼
😜🙂😄😏 ...
𝕃𝕚𝕗𝕖 𝕚𝕤 𝕝𝕚𝕜𝕖 𝕒 ...
Foto bersama angin sepoy-sepoy jadilah baju yang t...

MORE BEAUTY POSTS

Your fave #perfume is running out and the 'smell' ...
tadinya mau bikin mekap terong tapi susah guys, ki...
Mencoba ombre lipstik👄
Coloristic: Kolaborasi Terbaru Purbasari X Kelly
🐭: May, ga ikutan #faceappchallenge?
🐰: Gak ...
Masih gw liatin orang-orang yang masih berani kelu...
Selalu ada harapan

Sesulit apapun hidup, seberat ...
out of my comfort zone 🌌 ga mirip. ini bukan ak...
CRUELTY FREE!!⁣

Jadi @rabbithabitofficial in...
Udah masuk 3 bulan (bahkan lebih) kita beraktivita...

Advertisement