OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
GIVEAWAY II_____________________________________________________RULES :1. Follow Instagram aku @florensiazefanya.2. Subscribe channel YouTube aku ( FLORENSIA SELLA).3. Coment di bawah " Udah follow dan subscribe " dan tag 5 orang teman kalian.4. Cukup coment 1 x aja, lebih dari 1 x akan di diskualifikasi.5. Jika sudah pernah menang di periode Giveaway harian ini gak boleh ikut lagi yah.6. Kalau sudah pernah ikut, tapi belum pernah menang boleh ikut terus sampai menang.7. Cuma di pilih 1 pemenang.8. Ongkir di tanggung pemenang. ( Ikut giveaway berarti setuju sama semua rules nya ) #clozetteid #giveawaymakeup #giveawaymasker #giveawayskincare #giveawayindonesia #giveawayindo #giveaway #FSGIVEAWAY
post
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

I am not a victim for sharing my own story. I am a...
💛RACUN BARU💛

Ada lipcream terbaru dari @ind...
Alhamdulillah selesai rangkaian event kali ini ISE...
.
But stop, interpret the music video later
You ha...
Wiken kemarin nganterin anak - anak beli mainan de...
Pose nyender tembok di gerbang Jongmyo Shrine samb...
Sempatkan sejenak untuk melihat pemandangan yang a...
Siapa yang mau berfoto di antara kerlap - kerlip l...
GIVEAWAY ALERT!
.
Okee jadi giveaway kali ini hadi...
Kate siape kalo mau tampil paripurna kudu pake ma...

MORE BEAUTY POSTS

🔶 UV Perfect Anti-Dullness SPF 50/PA ++++ @lor...
💀MAKEUP SACHET VIENNNA💀
.
.
Full review soon...
Waktu serum lamaku menjelang abis, aku langsung ny...
♥️
Thank you for having me ♥️
@dianaprilde...
My new fav skirt from @grace.bigsize
Jangan takut ...
Short hair don’t care 🤳🏻
.
.
.
.
.
#hair #...
Having these narrow eyes 👁👁 makes me sometim...
Eyebrow equipment 🗝

Altrough I rarely use eyeb...
Actually, I am not the one who always uses blush o...
Saddened to hear all that's been going on in HK, i...

Advertisement