OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
𝐄𝐋𝐒𝐇𝐄𝐒𝐊𝐈𝐍 - 𝐋𝐈𝐏 𝐒𝐔𝐆𝐀𝐑 𝐒𝐂𝐑𝐔𝐁Aku tuh tipe orang yang suka banget pakai Lip Cream atau Lipstick Matte.. Kalian pasti tahu kalau keseringan menggunakan lipstick matte bisa buat bibir kering dan pecah-pecah.. Mau tahu gak cara aku mengatasi permasalahan bibir tersebut? Sebelum menggunakan lipstick matte biasanya aku pakai lip balm terlebih dahulu, agar bibir aku ternutrisi.. Tapi aku juga selalu meluangkan waktu 3 kali dalam seminggu untuk mengeksfoliasi kulit mati yang ada di bibir aku menggunakan Lip Scrub.. •• •Lip scrub yang biasa aku pakai ini dari @elsheskin - Lip Sugar Scrub.. Teksturnya seperti gula pada umumnya, walaupun teksturnya terlihat kasar tapi ini tuh sama sekali gak kasar gengs! Untuk aromanya ini tuh enak banget, manis manis gimana gitu 😍Buat kalian yang lagi cari produk Lip Scrub, boleh banget coba Lip Sugar Scrub nya @elsheskin ini, kalian juga bisa dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode aku "SQUADTACHA" 💓 #Elsheskin #Elshesquad #SQ2 #LipSugarScrub #LipScrub #Tampilcantik #ccchanel #clozetteid #indobeautysquad #indobeautygram #beautybloggerindonesia
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

The cutest photo template ever from @nichi_app ...
Sejenis autumn photoshoot 😋 with @budiartiannis...
Ootd dimrt senayan
Pada belanja apa nih #harbolnas 11.11? racuni aku ...
Somewhere in Jakarta ☀ 📸 @budiartiannisa
#cl...
Another cute OOTD by Clozette Ambassador @bebelici...
Sini nanya arah sama aku. .
.
.

#ootdlidya #ootd ...
Twinnie bersama @gianciana dalam @foxquinn.officia...
Ada yg bisa tebak gak ini dimana? .
.
.

#ootdlidy...

MORE FASHION POSTS

Get Ready with Profusion Mixed Metals

Get Fresh f...
Selamat malam, selamat beristirahat ! Semoga malam...
Woh !
I’m so happy can be the part of @makeoveri...
So happy to see so much greeneries today! 🌿

#c...
Tau ga sih???
Sel kulit mati yang tidak dibersihka...
Tau ga sih???
Sel kulit mati yang tidak dibersihka...
TEA TIME
inspo : @cakefacerj 💕
.
Deets :
@mehro...
Halo, ibu-ibu. Pastinya sudah nggak asing lagi den...
“People change⁣
Memories don’t”⁣

I c...

MORE BEAUTY POSTS

Review :Erhalogy Skin Barrier Face Series
Review : Gangbly Aloe Vera Soothing Gel
Nyobain beberapa produk baru nya @focallurebeautyi...
Mandi bola di bak mandi umum ceritanya. Mukaku kel...
Ombré hair is still major goals for pretty, multi...
Akhirnya nyentuh makeup lagi. And I used a lot of ...
Thank you for trusting me ♥️

@f.e.m.photo_...
Annyeong 촉촉 스킨 hunter 🔎💧 @beaudiani_...
FULL FACE SIMPLE MAKEUP TUTORIAL PERGI KE MALL
___...
Bahagia itu datang dari rasa syukur.

Semakin bany...

Advertisement