OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
~ oct 28, 2019.BAHAGIA BANGET!! ♡♡Kalian pasti tahu donk gimana rasa bahagia nya kalo wish atau harapan kita terkabul? Nah, perasaan bahagia itulah yang lagi aku rasain sekarang ini ♡ ...SWIPE 👉 for more pict..Ceritanya gini guys, beberapa waktu lalu @kosmetik_elishabeauty mengadakan giveaway "AS YOU WISH" dimana kita bisa pilih salah satu produk di toko kosmetik Elisha Beauty yg nantinya kita bakal dapatkan secara FREE dan aku ikutan donk, namanya juga pemburu giveaway kan .Kebetulan saat itu aku lagi pengen banget punya "L'Oréal Revitalift Crystal Micro Essence- size 130ml" (niatnya emg udh lama mau upgrade size dari 65ml ke 130ml) makanya aku komen produk ini. Ternyata oh ternyataa.... Aku menang guys!!! Taraaa, ini dia "L'Oréal Revitalift Crystal Micro Essence- size 130ml" yang aku dapetin scr free lwt giveaway nya @kosmetik_elishabeauty ♡ THANKYOUU SO MUCHHH!!!! .Nah, buat kalian semua yg ada di Semarang dan sekitarnya yg mau cari kosmetik, skincare, aksesoris rambut, ringlight, beauty case, dan lain sebagainya langsung aja kepoin ig nya @kosmetik_elishabeauty dan mampir ke toko nya lgsung di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 1, Karangkidul, Semarang (dekat Citraland Mall) ♡ Toko Kosmetik terlengkap di Semarang! Gak cuma kosmetik & skincare lokal loh, ada juga produk2 dari Korea, dan masih banyak lagi. Buruan mampirr kesini ya!!! .. #AforAlinda #Alindaaa29 #Alinda #ClozetteID #rezekigakketuker #jalani_nikmati_syukuri #UnlockCrystalSkin #LOrealRevitaliftCrystalMicriEssence #LOrealIndonesia #KosmetikElishaBeauty #TokoKosmetikSemarang
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Recommended skin care
New skin care product
from @bellflower_official is...
Dulu gue tuh suka pake kutek, nail polish, warna w...
__
Beberapa waktu yang lalu, pas wajah masih rame ...
Empties shared by Clozetter @suniims! Simak Beauty...
Kali ini nyobain Innisfree Super Volcanic Pore Cla...
Yeayyy... Today is the last day of my 7 days mak c...
🐌 @ens_jinjungsung x @credithink Snail Honey Je...
Sedang mencari eye cream untuk merawat bagian mata...
Setelah sebelumnya aku review tentang Miracle Tone...

MORE FASHION POSTS

SMOKY VS NUDE
⠀⠀
Hari ini aku lagi pakai Y.O.U...
Tokyo is one of the most favorite cities in the wo...
[ #𝗶𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺𝗺𝗮...
"Being rich rare of happiness, being humble rich o...
Kulit glowing memang enggak bisa lepas dari kewaji...
Hello guys ❤️ nih q share pictorial Soft Glam ...
FOUND ANOTHER ONE OF AESTHETIC SHOT FROM @unsplash...
Who made shoe contact before eye contact like Cloz...
Menyambut imlek Wakai memberikan discount besar ny...

MORE BEAUTY POSTS

Haaaahhh LUCU BGT kan peeling gel nya ? Hahahhaa
E...
Haii haii haiii! Selamat pagii! Selamat hari senin...
Siapa sih yang gak kenal Erha? Klinik Erha yang ud...
Feeling festive for the #LunarNewYear celebrations...
2 Favorite Ombre Lips . .

Music: Red Mountain
Sit...
Here's the easiest way to look glam with makeup: h...
Dear sister and brader onlineku
-
Today I'm attend...
Ga pake eye makeup tapi Eyeliner dan Lipstik on po...
Twiggy makeup inspired in Pantone color of 2010 ...
How to Use a Heated Eyelash Curler

Advertisement