OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
HARLEY QUINN 🃏
HALLOWEEN CHALLENGE 27/31
🎃 #31daysofhalloween 🎃
.
Hmmm kali ini postingan aku sekalian buat submission #BringOutTheBoo by @nyxcosmetics_indonesia yah ❤️ #nyxcosmeticsid #nyxcosmetics
Jadi Harley Quinn ini salah satu Villain yg aku suka dari dulu 😭
Oia karena budget aku pas pas an (kesian deh aqu wk) jadi baju nya aku gambar aja, ga sanggup beli ternyata kaos ori nya gitu mahal juga ya hmm 🤔 anak cosplay pada modal banget kalo dipikir2 hahaha
Eh iya aku mau ajakin @sitaayu24 & @rockmansick untuk ikutan #BringOutTheBoo juga !! Yukkk ❤️
.
#wakeupandmakeup #halloween2019 #halloweenmakeup #halloween2k19 #halloweenmakeupchallenge #makeupoftheday #makeuphalloween #halloweenedition #motd #flovivi #clozetteID #cchannel #cchannelid
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
NEW VIDEO UP ON MY CHANNEL! 😝
Link di bio ya gu...
🤭🤭Makin semeraut nih muka 🤣😅
.
#clozet...
Sada by Cathy Sharon Velvet Lip Colour shade 01 Sh...

MORE FASHION POSTS

GIVEAWAY TIME⁣

Assalamualaikum gengs, for su...
Just an old pic of me🌛
.
.
.
.
.
.
.
#clozettei...
My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...

Advertisement