OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Punya batita memang menyenangkan, sambil bermain kita jugs bisa sekaligus memantau tumbuh kembangnya. Seperti pada saat aku memantau ayyash, setelah kuamati dia sudah bisa membedakan warna dan mengasosiasikan warna tertentu dengan kegiatan sehari-harinya. Tidak hanya itu, sekarang dia sudah belajar untuk minum sendiri dan minum dari sedotan sendiri. Stimulasi yang tepat dapat membentuk karakter dan kecerdasan anak sejak dini. Biasanya aku mengukur tumbuh kembang anak dari kalkulator akal fisik yang ada di @parentingclubid Sudah sampai manakah perkembangannya dan bagaimana cara menstimulasinya.Cobain deh, buat anak2 mam, ponakan, anak tetangga. Tapi abis gitu amit2 jangan sampe ya dipake buat julidin anak tetangga. Ingat mulutmu/jarimu harimaumu 😁Anyway, karena ayyash tidak minum susu formula, hanya ASI saja, maka sejak usianya genap setahun aku menambah nutrisinya dengan susu almond yang rasanya sangat enak. Tentunya juga kaya protein yang ayyash butuhkan. Tenang saja, justru susu almond lebih mudah dicerna untuk batita, ketimbang susu yang mengandung lemak hewani. Khusus ayyash, aku bikin yang original aja. Kunjungi @kmylkalmond untuk info lebih lanjut ya mam.Temukan inspirasi stimulasi untuk buah hati mam di @parentingclub.id dukung selalu #kehebatansikecil #parentingclubid #parentingclubxclozetteid #clozetteid
post
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Bosyannn ... kangen dress up, makeup , jalan2 🤪...
Dressed by cotton on
Need vacation
Ooops 🤣😂🤣😂 #ClozetteID
#theidealist
#i...
[ I SHARE MY SECRET ]
-
Some of you ask me
“How ...
Most fav makeup style 🥰
Warna coral, orange n b...
Sehat selalu ya temen-temen. Kita semua kuat, insy...

Maskeran kali ini pakai produk lokal dari @emi...
Besok pagi makan pancake ah... #iglife #dirumahaja...
Sunset, I miss you. Kamu juga. Tapi aku gatau kamu...

MORE BEAUTY POSTS

Kulit kering merupakan kondisi kulit yang paling b...
I marvel at how different i did my makeup just a y...
Current fav lippie @maybelline Super Ink Crayon

S...
Introducing @Rated_Green, the 1st and No. 1 Organi...
Pengen kaya lippielust, foto bibir cuakepnya pol. ...
.
PAUL & JOE BEAUTE features retro modern packagin...
𝑴𝒐𝒕𝒉𝒆𝒓 𝒆𝒂𝒓𝒕𝒉 🌏...
Menurut aku punya rambut bagus harus dimulai dari ...
I know that you are waiting for this review since ...
Gmn, guys masih pada betah #dirumahaja ? Kalau aku...

Advertisement