OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
~ nov 14, 2019
.
kata papa, foto ini ala ala foto candid 😝 .

ceritanya, ini tuh lagi mau foto dan kayaknya si papa lg nyobain kamera buat nyari angle yng tepat deh, trus aku di jepret2 begituhh 😂 .

tas nya kok banyak? iya, emang kalo mau foto2 udah biasa jadi tukang bawa tas gantian sama mama wkwkwk (´∀`)♡ .
.
.
#AforAlinda #Alindaaa29 #Alinda #ClozetteID @clozetteid #ayanazgedongsongo @ayanaz.gedongsongo #ayanazbandungan #instagramablephoto #wisatabandungan #kotabandungan #bandungantrip #ootdbyalinda #ootd #ootdfashion #jalani_nikmati_syukuri #rezekigakketuker
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE ALINDAAA29 POSTS

~ nov 28, 2019.Beauties,Saat ini aku lagi suka ban...
~ nov 24, 2019.Guys, kalian masih ingat ig story k...
~ nov 20, 2019
.
🌈 dream big and never give up ...
~ nov 19, 2019
.
🌹 Ubah insekyur jadi bersyukur...
~ nov 18, 2019
.
🍂 Don't judges my choices with...
~ nov 16, 2019.Santuy di rumput, ditemani bantal m...
~ nov 15, 2019.안녕하세요Anneyonghaseyo 🌸....
~ nov 13, 2019.oHallo Beauties ♡Aku yakin, kalia...
~ nov 12, 2019.Buat aku, pemakaian serum adlh waji...
~ apa bedanya? 🌸
.
inspired by @audimarissa
- -...

MORE FASHION POSTS

Owready look like walking on a red carpet?

Whenev...
My Makeup Look with Beginner Dream Big Brush Set ...
In my neutral colors, my preference nowadays. Anyw...
While you really in love with your mini bag
and y...
I don't want our lives to be quoted as an example ...
TUA
⠀⠀
Alhamdulillah ya Allah masih dikasih ke...
Xmas festive already!!!
So much fun with happy tum...
On the blog: review MINERAL SUN KILL RX yg sebetul...
If God is making you wait, be prepared to receive ...
Foto (yang ada aku nya) di Jepang mungkin emang cu...

MORE BEAUTY POSTS

GINGER BREAD COOKIES
CHRISTMAS CHALLENGE DAY 7/25
...

Saya pakai #joybeauskincare supaya kulitnya te...
Game yang ngegemesin, asli susah kalau belum menge...
-Glowing HQQ-

Buat kalian yang alhamdulillah suda...
Earlier today, attending launching of @beauteous_y...

Dua produk base makeup ini, jadi yang paling s...
Fans berat Halima Aden mana suaranya? Ia membagika...
Review dari skincare anti aging Lanore Indonesia s...
Details #auzolaeyemakeup .
Tutorialnya bisa cek be...
Ajegileee besok udah weekend aja !
Cepet amat ya ?...

Advertisement