OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Cosmo Lady , Tupperware ⁣⁣⁣Siapa yang suka bekal makan siang dari rumah?⁣Asik yah kalau bekal makan siang dari rumah, jadi pas jam istirahat ga usah bingung lagi deh buat mikir makan apa. Bisa manfaatin waktu istirahat dengan sebaik – baiknya juga, setelah makan bisa sholat dan istirahat sekedar ngobrol – ngobrol sama officematte. Bener gak?⁣⁣Saya pribadi sih sebenernya lebih senang bekal makan siang dari rumah, soalnya selain hemat saya bisa menyesuaikan menu yang saya ingin, jadi makan lahap hehe. Apalagi nih kalau bekalnya pakai Cosmo Lady dari Tupperware, tambah bersemangat deh. Satu paket Cosmo Lady ini sudah lengkap loh plus dilengkapi juga dengan tas yang stylish dan kekinian banget. ⁣⁣Untuk lengkapnya temen – temen bisa langsung deh ke www.tianlustiana.com ya buat baca review lengkap saya tentang si Cosmo Lady yang stylish ini. Atau temen – temen juga bisa langsung kepoin dan beli langsung deh ke @tupperwareid⁣@clozetteid⁣ #Clozetteid #Clozetteidreview #cosmolady #PakeTupperware
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @katherin shared her playful, ...
Aku suka sekali travelling menikmati damainya alam...
Friday is for casual co-ords! Image shared by Cloz...
Pastikan kamu memiliki dress hitam berpotongan sed...
Asik ujan, biar gak gersang lagi, sering-sering pl...
Seringkali kita melihat rumput tetangga lebih hija...
Pertemanan yang berawal dari hubungan klien dan ve...
Runway ceritanya 😎 .

Sayang kalau cuma upload ...
Malam ini kira-kira ngemil berat apa ya? Mie Sedap...
"Keep Calm & No Fear"...My pretty minty dress by @...

MORE FASHION POSTS

Panas-panasan di playground outdoor gratisan deket...
Halo teman teman!
Happy saturday! Selamat berkump...
Inspirasi Mekap @djakartawarehouseproject ⠀⠀...
You cannot make everyone happy because you are not...
It's saaaaterrrrrdaaaiiiii oyeeeeaaahh

_________
...
we try to hide our feelings, but we forgot that o...
Wearing second hand clothing because why not?

Ada...
Punya BFF yg awet banget dari sejak pindah ke ibuk...
Social media photography for Chicking Dubai Restau...
Siapa yang udah nungguin giveaway aku? Kali ini ak...

MORE BEAUTY POSTS

One Beauty Editor Shares Her Insider Spot For Shop...
JNN-II: When A Bottleful Of Nutrients Packed In A ...
Efforts are better than promises ❤️ .
.
.
.
.
...
"Kak gimana caranya bikin alis?" "Kak bentuk muka ...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...

Advertisement