OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
👵 :Nak..Nanti kalo emakmu ini ditanyain cucu.. nenekmu masi muda kayak apa, tunjukin deh ig nya emak ya, biar dia tahu se-FABULOUS apah nenek pas masih muda bareng kawan-kawannya 😂
🤦 : Akakkwkakkak.. Oke Mak!
.
.
*PS : TERUNTUK ANAK Q di MASA DEPAN!
.
.
#9gag #jump #hijab #hijabstyle #clozetteid #Beautywithknowledge #Bali #Bedugul #Holiday #young #love #selflove
post
5 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

MBloc at Night 🌑🌒🌓🌔🌚🌝🌛
#cloze...
Feeling festive for the #LunarNewYear celebrations...
Mungkin kita (termasuk saya) pernah berharap orang...
Might be too early to share this, but here it is!
...
新年快乐!
Wohoo~ Selain pakai SwissVita Acne...
Alhamdulillah karena aku sejauh ini ga pernah jera...
Recap of our 2020 Chinese New Year

Kayaknya tahun...
Udah lama ga upload foto, pengen upload tapi lg ga...
Bukan bermaksud bikin ngidam boba malem-malem, nih...
I know what I need 💙

#ClozetteID #OOTD #Hijab ...

MORE BEAUTY POSTS

"Being rich rare of happiness, being humble rich o...
Amaranthine 😊
Martinez. Ada yang pernah coba guys?
Thank you so much clozette 🎁
|| REVIEW ||
•••
Tropical Bali adalah brand ...
DAILY AND WEEKLY ROUTINE SKINCARE

Sebelum bungkus...
Kalau di tahun 2019 lalu aku ikutan makeup collabn...
All dressed up to 拜年 this Chinese New Year, wr...
Skin and Travel friendly : Avoskin Perfect Hydrati...
Medi-Peel Luxury 24K Gold Ampoule merupakan Serum ...

Advertisement