OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Yeay, aku udah swatch @fanbocosmetics Choco Rush Lip Cream nih. Thanks ya @bvloggersjateng Kelima shades ini, sama-sama punya warna hint coklat di dalamnya dan aman buat segala skin tone.Teksturnya creamy dan terasa thick, tapi, pigmented, sekali oles langsung keluar. Hasilnya soft matte dan cukup tahan lama. Aku pakai buat makan minum, beneran no transpoof.Dilengkapi dengan kandungan Vitamin E yang membuat bibir tetap lembap dan ternutrisi. So, buat kalian yang lagi nyari lip cream buat sehari-hari dengan harga yang affordable, enggak ada salahnya cobain Fanbo Choco Rush Lip Cream deh.Untuk foto lebih jelasnya, swipe left aja ya. #Fanbocosmetics #FanboChocorushlipcream #bvjxfanbocosmetics #bvloggersjateng #bvj #clozetteid
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS


Dari awal belajar tentang makeup sampai akhirn...
@makeoverid Powerstay Demi Matte Cover Cushion 15g...
Life is not always easy. Everyday is not always be...
what a bright day today aka panasssss.

Dari tadi ...
Palembang wedding look 💕
.
#beauty #makeup #pa...
Warm makeup look 💕
.
#beauty #makeup #warmmakeu...
Tutorial Makeup Thailand Yang Lagi hitzzzz - YouTu...
Aku tuh suka banget makeup, tapi kadang suka ngera...
Just for fun aje ya.
Gimana panik nya kalo lupa pa...

MORE FASHION POSTS

Fall in love with this scarf ❤️ #InviteMeToSun...
Feeling in my zone with POLKADOTS! Funny thing, my...
Ala ala ngintip wkwk reminds me of mulan gaksi? Eh...
Hari minggu kemarin baru aja nyobain Hollywood Pee...
#METime
ga tau sejak kapan suka banget kalo ngopi ...
Tuyul kecilku! 😆 .
.
.

#Clozetteid #revanisana...
{ Ga di endorse @bateraiabc }
Keisengan akibat keh...
Sama-sama Kamil tapi bukan saudara, ya kita 🤣...
Kenapa namanya leonisecret? Tonton videonya! Cinta...

MORE BEAUTY POSTS

Di balik wajah penuh makeup, ada bbrp bekas jerawa...
New blog post just up in my personal blog.
Topik b...
𝐂𝐥𝐢𝐧𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐠𝐞 𝐑...
No, this yellow bottle not an orange juice, Clozet...
Uwaaaaaa @dewycel_official Make Up Korea yang lagi...
Menemukan sunscreen yang cocok untuk kulit sensiti...
Beberapa hari yang lalu dikirimin produk ini sama ...
Yaoloh, ini foto udah berjamur di galeri semenjak ...
The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...

Advertisement