OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhirnya wacana likesnya ig mau dihilangin beneran terjadi ya, sekarang nggak bisa lagi lihat jumlah like orang2 berapa (kecuali niat banget, diklik terus discrollin wkwkwk) 😂.What a way to disconnect our mind from the “pressure” of likes ✨ Sebagai seseorang yang berkarya dan ngepost konten di ig, aku sering mikir,.“Algoritmanya ig kenapa ya, kok postku dikit yang liat”“Duh dibandingin sama tahun lalu, likesku turun banyak banget”“Engagementnya parah deh padahal aku udah bikin konten sepenuh hati”“Kenapa dia likesnya lebih banyak, apa aku harus jadi kayak dia ya”Dan seterusnya~.Kadang itu jadi kepikiran loh, dan malah bikin konten yang memancing banyak likes, bukan konten yang dari diri sendiri. Semoga aja dengan ini, kita (aku dan kamu juga ya) nggak lagi membanding2kan diri dengan orang lain dari jumlah likes, dan bisa ngepost konten apa adanya dari hati 💪🏻😌.... #jessicaalicias #clozetteid #BeautyBloggerId #SlowLiving
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

🌻𝓓𝓮𝓬𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 01, 2019.Hell...
White tees and jeans kinda day. Image shared by Cl...
Di pagi yang cerah ini, let your dreams inspire yo...
Perfection is not of the world, do your best and f...
Terimakasih @vinasagita sudah menemani kehaluanku ...
Please don't take the sunshine away from my heart....
Seru juga ngobrolin soal makanan kan hehe mulai da...
Need some outfit inspirations for an edgy look tod...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
ত্রাণকর্তা পোষাক প...

MORE FASHION POSTS

#japobsOOTD kalo lagi santuy 🎄 ((Batre hp sisa ...
Snow Globe Makeup Tutorial ! ❄️🥳
Inspo : @s...
Hai semua,
29 Novemver 2019 kemarin aku baru aja ...
Still about @juicetocleanse_official
In my previou...
Snow Globe Makeup Tutorial ❄️
Inspo : @sarinan...
Awkward pose 🙊
Hijab @by.dya_ .
.
.
.
#CantikBe...
SKINCARE LANORE : WHITENING & ANTI-AGING SPECIALIS...
#latepost this October in Korea ✨ — Reality ch...
My current go-to everyday lipstick whenever i don'...
Bcos Black dress never fail 🖤🖤

MORE BEAUTY POSTS

Kalau ditanya holy grail 2019-ku apa, aku pasti ba...
Agar tak rontok lagi, kamu harus memastikan rambut...
Everything you need to know about laser treatment ...
CHRISTMAS ELF🧝🏻‍♀️
CHRISTMAS CHALLENGE...
Begini muka kalo manger, jilbab manger makeupan ma...
Cleansing is a basic skincare. I've said this coun...
Cuaca sekarang lagi ga menentu.. Lebih sering pana...
"Keep Calm & No Fear"
.
.
.
My pretty minty dress ...
Cleansing is a basic skincare. I've said this coun...
HOLIDAY MAKEUP WITH MAKEOVER PRODUCTS!!
___
Mau bi...

Advertisement