OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
41kg vs 48kg vs 50kg 😂.Dulu triplek depan belakang, kaki kecil bgt, back sama shoulder ga pernah ada ototnya😂) Sekarang juga belom sempurna sih tapi yang penting positif dulu pikirannya #keepgoing. Lupain yang julid2. Fokus saja😂.Pikir2 malu juga kalau ditanya. Udah gym brp lama? Jawabnya misal, brp bulan, atau mgkn 2 taun. Tapi badannya ngga keliatan fit nya / progressnya 0. 😅Itu yang pernah aku alamain karena 1. Kurang konsisten. Memang journey ini roller coaster. Namanya orang sibuk, gak mood dll pasti ada. It happens dan gausah di stressin lah. Mundur wajar, yang penting terus bangkit lagi #hilih.😂2. Pemahaman ttg cara olah raga mencapai goal yang dimau. Dulu semua info aku telen mentah2. Gatau kebenarannya, semua dicoba.😂 Yang katanya ngecut abis carbo lah (this is so dumb), ga boleh makan ini itu, dsb..Baru 2 bulan terakhir ini doang (setelah sempet off berbulan2 dan ngegym cuma buat dateng, ngangkat biasa, pulang, ga ada target buat bisa ngangkat lebih berat dll jadi badan stuck di 1 point itu aja) aku bener2 ngerasain ada progress yang lebih cepet dari biasanya. Karena selain gym nya ya deket rumah (HAHA) dan pastinya nyaman (percuma kalau deket tapi tempatnya kotor, staffnya jutek2, alat ga lengkap dll, overpriced) dan aku dibimbing PT yang bisa ngasih tau aku harus makan apa, jam berapa dan latihannya khusus buat aku gimana. Progressnya belom gede tapi clearly visible in just 2 months. 😍.Beberapa pada dm tanya gym dimana? Gym nya di @degymkerobokan_bali PT ku selama 2 bulan @redsky.77 (sejak sama PT ini aku berprogress bgt terutama dari berat beban yg bisa aku angkat dmn itu mempengaruhi besar otot di badan hahaha)Ngga pake minum2 suplemen fitness babibu, pokoknya protein shake doang sama konsisten, gym nyaman, dibimbing sama pengetahuan yg bener. .Sekian edisi sotoinya 😂🙏🏻
post
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
#shotoniphone and a little touch with Lightroom ...
.
.
Kalian pernah gak sih mengalami anyang-ayangan...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Nyobain makeup terbaru nya @otwoocosmetics demi ap...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...
Where’s your next travel destination when this p...
Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...
I'm not sure how long since I look as relaxed and ...
Okay, gotta admit i miss dressing up for work and ...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo!!!💖💖💖💖
Malammm... Video tutorial make up ini ada di posti...
#stayathomeJangan bosen2 liat aku foto di belakang...
DAY 6 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hulaa genks! ...
I present to you, my 7th and final look for #Mindy...
Hey girls, ini hasil curly rambut aku pake catokan...
Stay at home and keep your lashes on!-Enaknya di e...
#AulRacunDunia alert!!
⠀⠀
@eminacosmetica puny...
A little step back of my #skincarecollection. This...
Golden Orange Look - Makeup an dulu ja yok sambil ...

Advertisement