OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi dua bulan lalu perut udah kempesan, terus sekarang jadi maju lagi dong 😂😂
Yaudah lah terima ajaaa... paling susah cari baju wkwkwkw
#BodyPlusIcel
#BajuHalalIcel
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE GISELAVI_ POSTS

Escaping from reality for awhile 🌱
My uber cute...
Sedang ingin joged joged 💃🏼
#BodyPlusIcel
#B...
Good makeup day start from Great skin 💖✨ Jadi...
Karna belom ada stock foto baru upload foto lama a...
Gilaaaa keliatan kecil banget ni badan gara2 pake ...
Tutorial makeup & rambutnya nyusul yaa 💞💞 #B...
Jadi kemarin aku di undang sama @clozetteid dan @s...
😱 LAST DAY 😱Today is the last day of @tokope...
She had expressed herself, as women will, in a smu...
Hellow 💖

MORE FASHION POSTS

Ini rumah barunya yang lagi direnov? Hahahahamiinn...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
nyaman itu sih prioritas, nah kalo nyaman dan styl...
Sebel deh hamil sekarang ini aku mengalami anyang-...
Produk fav aku untuk bikin look glowing yang natur...
Hi guys! 🙋

Setelah menghilang darikemaren, aku...
Kangen lanjalan keluar rumah 🥺🛍💆🏼‍...
Ola! I’m back with a review of this ah-mazing li...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Siang gini di daerah rumahku hujan guys, kalau di ...

MORE BEAUTY POSTS

Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM
The Editor Guide to Making the Most of Your Skinca...
The Plant Base Hydrating Bamboo Water Review - MEL...
Cura Snail Purity Essence Review - MELS PLAYROOM

Advertisement