OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Renang jam 1 siang meskipun sudah pake sunblock waterproof ya tetep aja kena sentrooong panas matahari ya khannn .Pas renang nyelup air ya ga kerasa, pas menthas kulit ya clekit2 rek.___Untung ada @ariul_id jadi habis renang maskeran dulu sebentar biar kulit adem dan rileks. Cuma 10 menit aja cukup!!Semua varian sebenernya oke, tapi favoritku yg avocado dan pomegranate. Ukuran sheet mask nya pas, ditinggal sambil running errands juga ga mudah mrosot.Kulit langsung auto-restarted, hidrasi nya dapet & soothing juga masyok 👌Kalau kehabisan ya tinggal beli di Indomaret atau Watsons. #Ariuldimanamana #WaktunyaAriul @beautyjournal ✨✨✨✨✨... #abbeatthealgorithm thealgorithm #skincaredaily #skincareluxury #skincareroutine #clozzeteid #Clozetteid #abcommunity #skincareenthusiast #skincareobsessed #cleansing #koreanskincare #kbeautyaddict #selfcare #instaskincare #skincarediary #kbeauty #discoverunder9k #ariulsheetmask
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Makeup fresh cuma 5 menit? Kenapa engga?! Yang bik...
Meet the new addition to the order of my skin fix,...
Review untuk produk Anti Aging dan Whitening dari ...
I never imagined I would be the first person to ge...
Finally cobain produk-produk dari @ultimaii_id dar...
Hobi menggunakan essential oil? Tentunya kamu memb...
Happy 30th anniversary, Elizabeth Arden..
Hari ini...
💀CASSAGE LIFTING STICK💀
.
.
Super excitedddd...

Saya pakai #joybeauskincare supaya kulitnya te...

MORE FASHION POSTS

New blog post!

Pernah dapet edukasi gak sih tenta...
.
Day 2 : Dangdut is the music of my country, yes ...
Parfum memiliki peranan penting untuk memaksimalka...
Everyone wants this.
Everyone wants ME. HEHE

#...
Kalo kangen..bilang, kalo nggak...aku invisible la...
Serum yang pertama kali pakai langsung bikin aku j...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
Majid Jamek Sultan Abdul Samad 🕌
#tbt KL, Augus...
You must make your dream priority
in order for it ...
Ingin anting menggemaskan seperti ini? Yuk, coba b...

MORE BEAUTY POSTS

Toner yang lagi ku sukaa banget!

@npureofficial C...
Sunday well spent with friends of mine. Ended with...
Cuma mau ingetin besok udah senin 😜
.
#clozette...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 32💀
.
.
💀@sis2sis_...
These Are the Best and Most Over-the-Top Nail Art ...
𝓛𝓪𝓴𝓶é 𝓸𝓷𝓮 𝓫𝓻𝓪𝓷...
Honored to attend Elizabeth Arden @beauteous_you l...
Bosan dibilang seperti remaja, jadi kali ini macak...
Mini toiletries n makeup.. ini iz a must sihh!! Wa...
Introducing Princess - Marina De Bourbon SYMBOL , ...

Advertisement