OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Menjadi orangtua berarti menyiapkan segalanya untuk masa depan anak, termasuk life skill supaya bisa hidup bermasyarakat.

3 hal dasar yang bisa kita ajarkan sejak dini:
✅ Tidak merusak barang
✅ Tidak melukai diri dan oranglain
✅ Tidak mengotori lingkungan seperti membuang ingus, ludah hingga sampah sembarangan‼️ Basic banget tapi dampaknya luar biasa. Besok, Insyaallah aku akan menghadiri diskusi panel tentang ide2 kreatif yg bisa dikenalkan pada anak soal memperlakukan sampah supaya ngga jadi musibah.

Sebelum membiasakan anak, kita dulu nih para orangtua yg mesti belajar gimana caranya #bijakberplastik bersama @aqualestari ❤️ ikuti sharingnya besok ya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#cicidesricom #momlife #motherhood #lifegoals #clozetteid #momanddaughter #aqualestari
post
7 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Akhirnya upload video lagi di youtube (link ada di...
Hanya di Indomaret #sambilnyanyijinglenya 😆😆...
Umur aku emang belum kepala 3 tapi kesadaran untuk...
Its been almost 2 weeks since my latest post. Sorr...
Intip² ah.. 🤪🤪
.
.
.
📸 by the one & only...
Halo cantik, tau gak sih kalau udara Pekanbaru itu...
Happy Hello Skin,
Hi guys Natur kali ini mengeluar...
GULU ZILLA 1 LITER
HADIR DI SEMARANG 🎉
.
Hip hi...
I'm wearing Fairy pink purple softlens by @ttd_eye...
🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...

MORE BEAUTY POSTS

Launching of @absolutenewyork_id Matte Made in Hea...
I love playing make up not hearts 🥰
Anw ini pro...
What causes acne pustules and can you pop them? Th...
Victoria Secret 😊
Inez Cosmetics Shade Bougenville
Inez Cosmetics Shade Spicy Ginger
Allyoung ❤❤❤❤
Elsheskin 😍
Fanbo punya 6 pilihan warna blush on yang terdiri ...
Close look of warm makeup. I love the eye look. I ...

Advertisement