OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tim ke laut aja 🏖⁣⁣⁣⁣Sebentar lagi musim #liburan, udah ada rencana mau liburan dimana? Atau mau mudik aja, jengukin eyang di kampung halaman? ⁣⁣⁣⁣Buat yang belum punya rencana liburan, jalan ke pantai atau ke gunung bisa jadi momen liburan menyenangkan bareng keluarga 💕⁣⁣⁣⁣Kalo disuruh milih antara gunung sama pantai. Melihat kondisi saat ini, yang mana harus bawa 3 balita lebih suka liburan ke pantai aja sih 🏝⁣⁣⁣⁣Soalnya anak-anak lagi demen main air sama pantai. Betah banget seharian sampe langit udah mulai gelap! ⁣⁣⁣⁣Yang penting juga jangan lupa pake sunscreen biar ngga gosong. Biasanya milih sore hari soalnya menurut kami suasana pantai emang lebih nyenengin di sore hari. ⁣⁣Iya, soalnya ngga panas. Hahah ⁣⁣⁣⁣Kalo kalian lebih suka liburan ke pantai atau gunung sama keluarga? ⁣⁣⁣⁣ #ceritakeluargamulyana#familytime #clozetteid
post
2 likes
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

May he rest well. Sending our deepest condolences ...
Selalu mensyukuri atas apa yang Allah sudah karuni...
Udah lama ngincar si bohlam vanity ini, kalau di I...
Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
“Because tonight will be the night that I will f...
Support Brand Local 🖤
Anw, belum telat telat bg...
Nothing fancy. Just pearls lips and shade.
Also, ...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Me and me...still me...always me...love me or hate...

MORE BEAUTY POSTS

Challenges makes you more responsible. Always reme...
Makeup class 🥰
Sekarang aku lagi suka pakai skincare yang bisa bu...
menor menor club🤡
.
.
#indobeautygram #tampilca...
Intip 5 Brand Ini Untuk Menemukan Serum Terbaik
.
Mencoba aplikasi @tiktok untuk pertama kalinya ...
Wearing a super soft fabric dress from @closet_lon...
work hard, play harder 😗
Sebetulnya ini sih lag...
Beruntung bgt bisa kenal @clinelleid Age Revive di...

Advertisement