OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Merawat kulit setelah melahirkan? Ya ya, kalau nggak lupa dan gak repot sama bayi 😀Tapi kalau sudah diingetin sama kulit wajah yang keriting dan kulit telapak kaki yang mengelupas, baru deh ngeh kalau penting juga merawat kulit setelah melahirkan. Perubahan hormon saat hamil biasanya tetap berpengaruh setelah melahirkan. Jadi setelah melahirkan baiknya tetap pakai produk #skincare yang aman buat ibu menyusui. Gak terlalu ribet sebenarnya perawatan kulitku. Paling bersihkan muka, pake pelembab, pake krim kaki, sama banyakin minum air putih. Kira-kira perawatan kulit apalagi ya yang praktis buat ibu-ibu yang masih punya bayi kayak saya? https://www.petualanganzara.com/2019/12/merawat-kulit-wajah-saat-hamil-dan-setelah-melahirkan.html?m=1 #updateblog #perawatankulit #lifestyleblogger #momblogger #ibudananak #momanddaughter #perawatanwajahibumenyusui #clozetteid #hijab #hijaber #ootdhijab
post
1 like
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Yogyakartay
DUMAI x LUME, Besties series from @arra_beauty ...
HAPPY BIRTHDAY @elsheskin!! #Elsheskin ulang tahun...
Meski baru pertama berkolaborasi, Kim Seon Ho dan ...
hi lafs, hari ini aku habis main ke @ayokepo. disa...
Happy Anniversary 6th @elsheskin🥰 Udah dari Sep...
It has been more than two weeks of January. How is...
Welcoming the Year of Rat with @cottonink! Bisa di...
Huslte 24/7 🍸
📷 : @ibnumustofa.ar

MORE BEAUTY POSTS

I am obsessed with #SeaTox 🧜‍♀️ from @bat...
Sehepi itu ketemu lipstick lokal, dengan kandungan...

Uni suka pakai Lip Matte @arra_beauty karena a...

Uni suka pakai Lip Matte @arra_beauty karena a...
ON THE BLOG: Revlon Super Lustrous Matte Is Everyt...
Gagal membuat alis bisa memengaruhi mood-mu sehari...
MaskerAide™ Rose All Day - Rose Gold Peel-Off Ma...
Happy Anniversary 6th for beloved brand @elsheskin...
"幸福很简单,总是感谢我们拥有的.."
...
Saya lupa kapan terakhir kali pakai bedak, maskara...

Advertisement