OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Aloe vera gel masih trending kann, nah @cantikcitra juga punya donk, pake mint pula. Disini review lengkapnya: https://youtu.be/mHC1MsWYOtoNonton yaaa sambil bayangin yang seger seger 🍃❄ _________ #beauty #carnellinstyle #love #youtube #motd #lotd #bblogger #photooftheday #photography #aloevera #coolinggel #youtuber #aloe #lookbook #style #skincare @sociolla @beautyjournal #SOCOID #SOCOBOX #BESTOF2019 #ClozetteID #review #igbeauty #aloeveragel #citra
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...
Hey guyssss, i have a mild facial exfoliator recom...
The sachets.

I got few @acwell_official and @natu...
Biasanya aku tuh bagian yg ketawa kalo nemu #video...
Hi guys.. sabun dengan penjualan No. 1 di US, orga...
Morning Routine aku belakangan ini:
STEP 1 @joylab...
[ FLASH LATE BIRTHDAY #GIVEAWAY collaboration with...
Banyak dari pemilik kulit wajah berminyak yang ber...
Serum yang gak greasy dan udah meresap memang nyam...

MORE FASHION POSTS

Selfie terus, becoz aku enggak ngerti lagi mau upl...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....
Hold Up...Are Skinny Jeans Out?
Upload foto lama wkt masih bisa #shoppingwithstyle...

MORE BEAUTY POSTS

Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
Kalo kamu adalah semangkuk soto, maka aku yang jad...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Look keenam #mindysrainbowchallenge ! .Asli nih bi...
[Make Untuk Pemula Semua Pake Emina] #dirumahaja b...
Demia Kamil
Bangs out this quarantine time.
.
.
Im tryin a dif...

Advertisement