OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhirnya jalan di pinggiran kota Surabaya.
Kali ini jalannya di jalan Tunjungan yg mana disitu kalian masih bisa lihat beberapa bangunan tua di tengah kota Surabaya.
. -
Sebenernya tempat ini selalu ramai lo kalau weekend. Banyak yang jalan dan foto2 bahkan sekedar duduk2 aja disitu.
. -
Ini juga aslinya niatan byari Tabebuya yg semoat mekar beberapa waktu lalu. Tapi kayak telat 2 atau 3 hari dianya udah mulai gugur. Jadinya, udah super jarang dan tinggal dikit. Ya udah deh, di coba di musim yg lain lagi 😅
.
.
.

#reginapitootd
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia #curvystyle #batak #bataknese #reginapitcom #pemuda_batak
#plussizeindo #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE REGINAPITUPULU POSTS

belanja bulanan selalu keluar dengan alis dan ginc...
Valentine kemana ey?.🌈 @lanore.id cushion🌈 @...
𝕀𝕥’𝕤 𝕤𝕦𝕔𝕙 𝕒 𝕟𝕚𝕔...
Jantungan tak mau ketemu calon mertua?-Ada yg gala...
you may feel lost and alone, but god knows exactly...
MAKEUP KE MALL TANPA FOUNDIE / CONCEALER 🤫.Ini ...
Siapa yg Tukang Laper kayak aku? 😅-Nih, cobain ...
MENGATASI CUSHION KETERANGAN 🌈..Siapa disini yg...
MAKEUP PANTONE 2010 🌈versi videonya nih!. .🌈...
IMLEK DALAM HITUNGAN HARI LAGI 🙆🏻.Kamu team ...

MORE FASHION POSTS

..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺.Ta...
Captured some of the best moment in my life 💞
-...
Ready To Enjoy "A Fall Getaway" With GUESS?
Nggak hanya produk-produk dari dunia kecantikan, C...
Looking for the perfect dress to hide away all you...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Hmm... gerimis mengundang 💧
gerimis aja mengun...
Guys Happy Sunday!
So let me sharing my short test...

MORE BEAUTY POSTS

Ga nyangka bgt dah ini blush on viva kmrn beli di ...
ʜᴇʟʟᴏ Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ!🌞👋🏻⁣⁣...
Kat Von D Sold Her Brand Because She Feels She Doe...
Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
“No matter how good you are, someone is always g...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
#DianaReview♡Karena tipe mataku hooded gitu jadi...

Advertisement