OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pinjam dulu ya bg michael, aunty cuman mau numpang photo aja krn gak bisa main 😭🤣 .
.
OKE...aunty!!!!! Hahahaha
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #vintage #latepost #white #fashionblogger #fashion
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE ELSASILALAHI POSTS

Banyak orang mengeluh gak bisa nongkrong dan ngump...
Katanya berjemur itu sehat. Jadi temanin bapak aku...
I’m playing with banana 🍌🍌Because this is ...
Everybody know it’s hard to grow up. Menjadi ora...
Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Keluar sebentar menghirup udara segar rasanya luar...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Hai 🙂
Udah bosan #workfromhome belum?? #clozett...
Jika hidupmu membosankan, percayalah akan ada saat...

MORE FASHION POSTS

Mungkin kondisinya kalau hari itu nggak susah siny...
#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tanpa disangka, hari ini menjadi ‘hari patah hat...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...

MORE BEAUTY POSTS

"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
Hallo!!!💖💖💖💖
Nyobain makeup terbaru nya @otwoocosmetics demi ap...
Malammm... Video tutorial make up ini ada di posti...
#stayathomeJangan bosen2 liat aku foto di belakang...

Advertisement