OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
post
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

hi lafs, hari ini aku habis main ke @ayokepo. disa...
"幸福很简单,总是感谢我们拥有的.."
...
Saya lupa kapan terakhir kali pakai bedak, maskara...
Karena aku menyadari biaya skincare anti-aging, bo...
I know you want me near , but your love is what i ...
Yg punya sensitive skin merapat!! Jd aku baru coba...
Loving my new look 💙 Is like midnight blue sky ...
Every day I wake up and make the decision that I'm...
This is my #bestnine2019 😂
.
5 dari 9 foto adal...
2020 semangat buat panjangin rambut lagi. Hampir s...

MORE FASHION POSTS

SKINCARE ROUTINE + MINI REVIEW⁣⁣⁣

Dah la...
Explore area merapi, dan banyak tempat wisata eduk...
Tau ga sih, ketika kamu percaya diri. Aura mu akan...
Kalo kamu nyari cewek yang bisa diajak susah gak n...
Akhir-akhir ini pasti kalian sering banget kan lia...
Eye makeup merah merah yg sedang akyu sukaaaa 😍...
Manusia Hanya Bisa Berencana, ALLAH yang Menentuka...
Koleksi Tiga Desainer Jepang Hadir Di JFW 2020
Si Kakak Celina dan Uni Aaira 🩰💕
.
Ada yang ...
Edisi kondangan 👩‍👧
Btw makin seneng deh b...

MORE BEAUTY POSTS

Jadiiii gimana gimana gimana? Pada kemana nihh? ...
Tutorial cukur alis 💖 .

Maapin kualitasnya krn...
Selama masa kehamilan ini saya sangat selektif dal...
Ssstt, ada info menarik nih.. Sekarang ada klinik ...
Snail Honey Jelly Mask dari Jin Sung Sung X CrediT...
Lagi rajin pakai ini setiap pagi dan malam, biasan...
Lagi rajin pakai ini setiap pagi dan malam, biasan...
SKINCARE ROUTINE UPDATE!
Keisengan hari ini.... siapa bilang dirumah aja bi...
Learn more about these pretty little things from @...

Advertisement