OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gandengan mulu.. mesraan dikit gabisa ? 😏Wkwkwkwk gabisa akutuh~ sok klo banyak org kagok gt 🤣 dan rada geli2 gmn gt ahahaha mending yang begini2 aja dah.. gaya yang rada2 candid.. Klo disuruh begaya yg mesra2 tuh kaya kaku banget.. ada yang dsuruh pose kek tabrakan ditengah wkwkwkwk.. ehhh si Chris malah nyundul perut aink pke perutnya.. apasihh 😒😒😒 jd ilfilll 🤣🤣 diulang berkali2 smpe gw blg "ihh gausah smpe gt knp sih" sambil ngakak wkwkwkwk 🤣🤣😭 trus dia jawab "yee dsuruh masnya gt tau" tpykan gaharus nyundul gt 😑.. #clozetteid #kinfolklife #kinfolklifestyle
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Tau gak sih kalau @ariul_id ngeluarin sheetmask ba...
Pearl is the most exquisite and timeless jewelry -...
Thanks, February 2020 💓💖🥰 @pacificplacema...
Happy leap day everyone!
Calming products when my ...
Saturday is fun. Mini citytour trip yg mengedukasi...
Sering berhadapan dengan debu, polusi, radikal beb...
*the sun is shining as well as my brighten Thursda...
#Parahsih belakangan ini lagi suka banget pake out...
[ let’s discuss about Si Sipit......] pernah ga ...
Thank you ilmunya, sharingnya, keseruannya hari in...

MORE BEAUTY POSTS

How to Apply Matte Liquid Lipstick

Pakai #Cellutima hemat budget banget! Produkny...
"Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu ...
"Cruelty without crime scene"
.
.
.
#ootd
#ootdfas...
"Truth is something you don't to be understand but...
Congratulations @skindalab_beautique (and ofc @dr_...
New hair, who dis? 💇🏻‍♀️ @katherinesea...
Hump~ 💨 intended to shoot a mini video today, b...
LO'real Beauty Hackathon 😘 Because i'm worth it...
Koleksi lengkap @clinelleid Age Revive, Lifting Se...

Advertisement