OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Foto ini, puasa ramadhan lalu. Waktu itu diajak suami buat nemenin dia siaran di salah satu cafe dekat tepian sungai kapuas. Tempatnya asik, dan aku nggak lupa buat ngasih tau betapa serunya tempat ini ke si bungsu. Waktu itu kami video call an setengah jam buat ngasih tau kayak apa sungai kapuas, karena dia pengen banget ke sini. Walaupun belum sempat ke pontianak, setidaknya dia lihat di layar smartphone nya sungai kapuas di pontianak tempat kakaknya tinggal. Rindu kamu adikku sayang. Nanti kita cerita semua kenangan ini di Jannah yah ri.. InsyaaAllah❤20 Desember 2019 #ClozetteID
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
“A year ago, you did not know today. You did not...
Virtual Photoshoot 🖤
You can’t control the wind, so instead of worryi...
Sambut Hari Raya dengan tetap tampil paripurna mes...
Beauty Enthusiast | Fashiom Enthusiast. Instagram:...
"Summer Mood"
still charming with a casu...
🤍🧡💛 in the mood for 🍊 .
.
.
.
.
.
.
#...
When vintage meets casual. We love how Clozette Am...
2 bulan #DiRumahAja bener-bener mengajarkan banyak...

MORE FASHION POSTS

May, 24th, 2020----- 🤱✨💜👶 Lebaran tahun...
Battle lip cream super murah. Implora sama Xi Xiu....
CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM | ...
GLAM GLOW MAKEUP TUTORIAL: WARDAH NEW EXCLUSIVE SE...
REKOMENDASI 5 LIPCREAM NUDE DASAR OMBRE HARGA DIBA...
BATTLE CUSHION DARI WARDAH! WARDAH NEW EXCLUSIVE &...
May, 24th, 2020----- 🤱✨💜👶 Lebaran tahun...
Kesel itu kalo pas syuting ke-distract. Kembang ap...
When the sky to beautiful, all filter no need anym...
Centella Asiatica is always be my #holygrail ingre...

MORE BEAUTY POSTS

🦋 I love to read books, playing makeup 💄 an...
Bermasalah dengan rambut rontok memang cukup mengg...
Spectra Vondergeist from @monsterhigh! SWIPE! ❤
...
Spectra Vondergeist from @monsterhigh ❤ I collec...
How to Dye Your Hair at Home
Selamat Idul Fitri teman-teman semua 🙏
.
Tahun ...
.
.
Happy idul fitri 1441 H semua ...
Minal aidin ...
Pusing kebanyakan makan opor sama sambel goreng kr...
I got this Nivea Whitening Anti Bakteri, this deod...

Advertisement