OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tidak masalah makeupmu atau penampilanmu belum sempurna, karena akan disempurnakan dengan hati dan pikiran yang baik.Semoga, setiap detiknya kita selalu membaik dan meningkat kualitas dirinya ya. Aamiin. Dan juga open minded, memaklumi, memaafkan, melupakan, dan menutupi kekurangan orang lain.Mari menyibukan diri dengan kebaikan dan peningkatan kualitas diri. 💃 --- Btw, terima kasih beauty classnyaaa. Saya jadi dapat tambahan ilmu per-makeup-an dan dapat skincare baru. Hehe. ❤@delicebeautyy@wardahbeauty@ziabrides #beautyclasswithwardah #delicebeauty #beautyclassdelicebeauty #beautyclass #makeup #wardah #clozetteid #lfl #like
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Biar ada kerjaan aja gitu di rumah bikin ginian ...
Kangen deh ke lantai 27🏢, sarapan di kantor, ma...
Summer mood is already here, brought by Clozette A...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
Mary-Kate & Ashley Olsen Just Launched A Line At K...
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...
I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...
The perk of being working from home is able to dre...
no caption needed ——— comfy dress from. @sty...
Be stubborn about your goals, but flexible about y...

MORE BEAUTY POSTS

I don't like how my feed is starting to show that ...
Kalo travelling atau bawa makeup ke kantor suka be...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...

Advertisement